Customer Gathering MPM Motor Reyog, Sarana Lariskan ADV150 dan Genio

Diposting pada 31 views

MOTOMAZINE.COM – PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Motor Reyog aka Ponorogo pagi ini (25/8) menggelar acara Gathering Customer. Yap, sebuah acara yang sering dihelat sebagai penghargaan atas loyalitas konsumen Honda. Konsumen-konsumen beruntung tersebut diundang untuk mengikuti keseruan acara termasuk menyaksikan peluncuran motor-motor terbaru Honda juga berkesempatan mendapatkan berbagai doorprize yang sudah disiapkan.

Dan di pagi hari ini PT. MPM Reyog juga telah menyiapkan Honda ADV150 dan Honda Genio untuk diperkenalkan sekaligus siap dilariskan untuk konsumen loyalnya di kota Ponorogo.

MPM Reyog sendiri selaku salah satu dealer Wing di Ponorogo selalu memberikan servis jempolan buat komsumen-konsumennya. Gak heran jika dealer kebanggaan konsumen Honda ini seringkali menggondol tropi piala di ajang penghargaan HC3.

Dan melalui acara-acara seperti ini pulalah MPM sukses mengajak konsumennya untuk selalu menjatuhkan pilihan pada Honda. Yang terbaru ya Honda Genio dan ADV150 ini.

Honda Genio sendiri seakan menjadi gebrakan tersendiri di kelas low entry. Menemani BeAT dan Scoopy motor matic dengan sasis eSAF ini siap menjadi pilihan tersendiri buat sampeyan yang ingin motor trendy namun tetap mengedepankan kenyamanan. Nyaman di sini dalam artian harga sih. Sebab si Genio diset dibawah harga Scoopy. Di Ponorogo Honda Genio yang hadir dalam 2 versi yakni CBS dan CBS-ISS ini dijual di angka . Tepatnya Honda Genio CBS dibanderol di harga Rp 18.595.000,- sementara Genio CBS-ISS dibanderol sedikit lebih di angka Rp 18.995.000,-

Sementara Honda ADV150 yang juga hadir dalam 2 varian yakni CBS dan ABS dibanderol di angka premium yakni Rp 30 jutaan. Wajar sih masbro, sebab si Manly Skutik ini memang diposisikan pada kelas premium.

Si ADV150 CBS dibanderol dengan harga Rp 34.730.000,- sementara Honda ADV150 ABS dihargai di angka Rp 37.500.000,-.

Bicara serapan Honda ADV150 sendiri di Ponorogo bisa dibilang sangat bagus. Sejak kemarin ready di dealer MPM hingga saat ini kurang lebih sudah ada 15 unit ADV150 yang smapai ke tangan konsumen. Itupun masih banyak lagi antrian yang belum mendapat jatah unit. Judule sabar sih Cak, secara ADV150 ini memang produk yang benar-benar fresh.

So, maju terus buat MPM Reyog. Terus manjakan konsumen loyalnya agar excelent service yang sudah diberikan selama ini terus memberikan kesan mendalam bagi hati konsumen Honda yang selalu One Heart. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro