Honda Makin Rapat. Info Supra GTR150 pun Ngambang. Tepok Badut Tenan Ikih!

Diposting pada 295 views

MOTOMAZINE.COM – Masbro, yang ngalamin hal seperti ini, makin rapetnya Honda mengenai informasi motor baru sepertinta tak saya rasakan sendiri. Pasalnya sekelas blogger nasional saja, sekarang sangat kesulitan buat ngulik info motor-motor baru yang akan digelontorkan oleh pabrikan sayap mengepak. Bahkan produk yang sudah rilis di negara tetangga pun ikut kembali abu. Apakah jadi dirilis di sini atau enggak. Yaps, bener sekali sampeyan, maksutnya Supra GTR150 facelift.

Mau diakui atau tidak, meski sudah sangat menurun pangsa pasarnya, tapi market motor bebek nyatanya masih mendapat tempat di hati biker Indonesia. Apalagi bicara bebek sport, bebek rasa mesin laki yang pasti gak malu-maluin saat diajak berpacu di jalan raya.

Bicara Supra GTR150 facelift, dari respon yang ditunjukkan oleh biker tanah air, sepertinya mereka cukup menerima kehadiran desain bebek premium tersebut. Memang belum dirilis di sini sih… Tapi paling tidak kita bisa melihat respon biker yang sangat antusias dengan hadirnya Winner X di Vietnam sana…

Banyak loh yang secara terang-terangan menanti kehadiran Supra GTR150 facelift ini. Bahkan tak sedikit pula yang bertanya langsung ke mmz perihal kedatangan motor ini.

Bicara desain Honda Winner X atau Supra GTR150 facelift (semoga) memang memberikan aura sangar tersendiri. Lampu utama yang dipindah ke front cowl membuat tampilan motor ini jauh lebih agresif. Buat sampeyan yang suka modif pasti sudah tergambar. Bagaimana bengisnya motor ini jika setang depan diturunkan, pakai suspensi usd, velg lebar dan footstep underbone. Beughh… asli mantul wes Kang.

Yang lagi-lagi jadi pertanyaannya sekarang adalah, terus kapan tuh Supra GTR150 facelift dirilis? Wkwkwk….

Ngiler…???? Saya ngerti. Penyemplak Supra GTR udah pasti pada nungguin buat update ini. Apalagi melihat tongkrongan Winner X yang ajib itu.

Tapi lagi-lagi judule kudu sabar masbro. Hawong penggedhe-penggedhe AHM dan bahkan MPM yang sering saya jumpai saja selalu melempar jawaban dilomatis je…Hahaha… Jadi yo… Sabar sawetoro lah kang. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro