Touring Freego Plat AE Jelajah 3 Kota. Amazing Masbro!

Diposting pada 83 views

MOTOMAZINE.COM – Masbro, pagi ini Sabtu (31/8) motomazine mendapat undangan untuk ngawal, halah ngawal, ikut maksutnya, touring Yamaha Freego plat AE jelajah 3 kota. Adapun peserta yang ikut pagi ini adalah peserta-peserta dari kota Ngawi, Madiun dan Ponorogo sendiri. Satu kata sih, amazing… ternyata banyak juga yang minang si imut Freego ini.

Acara touring Freego plat AE ini sendiri dimulai dari Madiun. Semua peserta berkumpul di sana untuk selanjutnya menjelajah kota Madiun, Dolopo dan melipir ke Telaga Ngebel, Ponorogo.

Telaga dan tempat wisata paling iconic bagi masyarakat Ponorogo dan sekitarnya. Telaga Ngebel sendiri acapkali dijadikan tempat untuk berkumpul dan mengadakan acara-acara semacam ini.

Tempatnya yang asri berlatar belakang telaga membuat banyak klub dan event-event organizer gemar bikin acara di sini.

Di Ngebel ini peserta Touring Freego Plat AE 3 kota ini diajak seru-seruan bareng dengan berbagai acara dan games. Acaranya lebih ke ini sih, acara menjalin keraketan antar keluarga. Ya karena kebanyakan pesertanya adalah family, jadi wajar kalau acara yang dibikin juga berbalut tema keluarga.

Keseruan Touring 3 Kota Freego plat AE ini terus berlanjut hingga jamuan makan siang. Setelah puas bercengkerama dan makan siang bersama peserta pun dilepas untuk kembali ke pangkuan istri masing-masing. Eh maksutnya ke rumah masing-masing untuk kembali ke habitat aslinya. Wkwkwk…

Oh ya, sore ini di Ponorogo juga ada acara kirab pusaka. Jadi kalau gak segera melipir maka bisa-bisa kejebak padatnya pawai. Gak iso lewat dan nyemamem. Begitulah pemirsa… Halah… Intinya acara touring Freego plat AE hari ini cukup sukses. Mempersatukan keluarga dan berbagai anggota klub. Ada NMAX, Aerox sama Lexi juga soalnya. Semoga berguna… (mmz)

4 thoughts on “Touring Freego Plat AE Jelajah 3 Kota. Amazing Masbro!

      1. Leh, aku malah mbok tilap nang medan kae….tapi alhamdulillah, memang rezeky ada yang ngatur ( jan pas kui aku puercoyo karena terbukti ) wakakakak 😆 #i’m the winner next project

Silahkan Komentarnya Kangbro