Menanti MT-25 Facelift. Penasaran sama Headlampnya

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, Yamaha hingga saat ini masih memyimpan banyak senjata berupa produk yang akan dirilis pada akhir tahun, atau setidaknya tahun depan. Dan dari kesekian banyak produk tersebut, mmz cukup penasaran dengan si Master of Torque. Yes, bener banget masbro, si MT-25 facelift. Lebih spesifik lagi mmz jujur penasaran banget sama headlamp si penerus MT-25 ini.

Sek to mas, kok bisa bahas MT-25 facelift? Emang ada? Hmmm… Jangan salah, beberapa saat lalu bahkan si MT-25 facelift sudah kejepret kamera sedang jalani sesi test ride. Jadi kemungkinan kehadirannya di tanah air juga sangat terbuka.

Sekilas bocoran Yamaha MT-25 facelift, dikabarkan motor sport 250 cc ini akan tetap mengusung mesin 4-tak 250cc, DOHC double cylinder dengan pendingin cairan. Mirip kayak R25 sih, mesin kayaknya masih mengandalkan mesin current.

Di sebalik itu menurut informasi yang pernah beredar, si MT-25 facelift nanti bakal dibekali suspensi depan model upside down. Dan sepertinya piranti satu ini wajib dijejalkan oleh pabrikan garputala. Mengingat R25 facelift juga telah mengaplikasikan suspensi USD ini.

Kembali ke headlamp. Banyak yang membicarakan headlamp MT-25 facelift nantinya juga bakal mendapat update. Seperti saudara MT series lainnya, disinyalir MT25 terbaru nanti akan mengaplikasikan lampu utama model sipit.

Nah untuk urusan ini entah kenapa mmz suka sekali sama headlampnya MT-09 facelift. Sederhana, gak neko-neko tapi mengena. Bahkan dibanding lampu MT-15 yang pakai LED projector itu saya pribadi masih lebih suka bentuknya headlamp MT-09 terbaru ini.

So, kita tunggu saja akan seperti apa headlamp MT-25 facelift nanti. Akankan pakai lampu utama bengis dan menajam layaknya keluarga MT lainnya, atau masih kalem mengotak seperti MT-25 current yang diperbarui dengan penerangan LED?

Kalau menurut masbro semua gimana nih bagusnya? Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini