Melongok Harga Ninja 250 4 Silinder. Kaum Mending, Kuy Ngumpul Sinih

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Aselamat siang masbro. Maaf kemarin motomazine.com sempat menghilang dari udara karena kesibukan adminnya berteduh di tengah lapangan (baca: kemah). Yap, kali ini saya akan sedikit ngasih bocoran ke pembaca semua mengenai isu lanjutan Kawasaki Ninja 250 4 silinder. Lah masih isu? Sek to sabar mas. Makin ke sini si Ninin 4 piston ini kayaknya bukan isu lagi. Bahkan sudah bisa dipastikan bakal hadir. Termasuk harganya yang saya yakin bikin kaum mending langsung ngajakin saya ngopi 😆 Emangnya berapaan sih harga Ninja 250 4 silinder nanti?

Dilansir dari berbagai sumber Ninja 250 4 piston ini nanti bakal di set di harga yang relatif bikin kita tercengang. Ingat loh ya, kita, bukan sultan. Kalau sampeyan yang diantara kita termasuk sultan, ya maafkan hamba.

Intinya gini, kuat dugaan Ninja 250 4 silinder nanti bakal di set di harga Rp 100 jutaan. Wes ra usah nangis…wkwkwk…

Sebagai produk flagship di kelas 250 wajar kiranya jika Kawasaki memasang harga fantastis untuk jagoan sport fairing terbarunya ini. Sebab dari kasak kusuk yang beredar, sang Ninja 250 4 silinder nantinya bakal mengusung part-part premium dibanding yang dicangkokin ke motor massprod lainnya.

Sebut saja sasis, suspensi, hingga piranti jerohan mesin bakal dibuat lebih advance. Maklum masbro, disinyalir Ninin 250 4 silinder ini nanti bakal mampu berkitir hingga rpm 14.000. Wadidaw…sangar toh…

Lebih jauh dari itu, disebutkan Ninja 250 4 silinder akan hadir dalam 2 varian. Belum jelas sih diferensiasi yang akan diusung. Kemungkinan sih pada sisi fitur aja. Semisal riding mode, traction control, atau bisa pula merk-merk piranti pendukung. Misap nih, yang standar pakai suspensi KYB/Showa, lah yang premium pakai Ohlins. Misal loh ya… Jangan terus dianggap bakal seperti ini..

Back to the price. Dari bocoran yang didapat Lek IWB dari salah satu dealer Kawasaki nan jauh di sana, Ninja 250 4 silinder ini kabarnya bakal diset di harga seratus empat puluh lima jutaan rupiah untuk versi premiumnya. Jadi besar kemungkinan versi standarnya juga akan bermain di angka seratus jutaan lebih. Nah loh, moncrot toh???

So, buat kaum mending, yuk merapat bareng saya… Udah gak usah garuk-garuk celengan. Gak usah bolak-balik setifikat, gak usah mijat-mijat ginjal, wkwkwk… Kalau emang kuat ya beli si Ninja 250 4 silinder ini. Kalau gak ya apa salahnya beli NSR250 SP. Iyo ora masbro? Hahaha…

Last, Ninja 250 4 silinder kabarnya akan nampang di ajang Tokyo Motor Show 2019 bulan November nanti. Dan kalau ga mbleset nih, doi juga bakal nampang di Indonesia pada ajang KBW 2020. Hayo loh… Mantul toh.. Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini