Penasaran sama Headlampnya NMAX Facelift?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, beberapa waktu lalu muncul bocoran spyshot Yamaha NMAX facelift tengah dites jalan. Banyak yang langsung fokus sama bentuk belakangnya. Sekilas memang banyak pembaruan di sana. Termasuk bergantinya bentuk tail lamp dan spakbor belakang, dimana stoplampnya dibikin mirip-mirip XMAX namun saya kurang begitu sreg dengan bentuk tambahan di bawahnya. Detailnya silahkan simak artikelnya di sini. Nah sekarang saya ganti pengen fokus ke headlamp NMAX facelit ini. Apakah benar mirip kayak rendernya, atau malah bentuknya sama saja kayak NMAX current? Untuk ini kuy kita simak bareng-bareng.

Kalau sampeyan jeli mmemperhatikan spyshot yang sudah dishare dan beredar di jagad medsos Indonesia, atau bahkan dunia, termasuk di IG @motomazineblog (wkwkwk…. promosi dikit boleh dong), di sana kembali terjepret sesosok Yamaha NMAX facelift sedang dites jalan.

Apakah benar doi hanya seorangan saja? wait… Ternyata tidak masbro… Silahkan simak gambar di bawah ini.

Dari gambar terlampir di atas, kita bisa melihat ternyata ada NMAX lain yang juga sedang tes jalan. Tepatnya di belakang NMAX yang kejepret buntutnya. Di sana terlihat meskipun samar, Yamaha NMAX facelift punya headlamp aka lampu utama yang terpisah. Silahkan saja pantengin bentuknya. Ada 2 di kiri dan kanan.

Jadi dari render yang beredar, kayaknya Yamaha sedikit melakukan revisi pada headlamp si NMAX facelift ini. Kalau saya berharapnya sih headlamp New NMAX nanti bakal persis kek punyanya XMAX 250. Jadi  kesannya berasa lebih angker gitu.

kalau dari gambar paten sih seperti ini

So, sementara monggo silahkan pantengin sinar headlamp yang dipancarkan si NMAX facelift lewat spion tersebut di atas. Menurut masbro semua bagaimana? Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini