Bulan Depan Kawasaki Siap Rilis Produk Baru. Inikah Ninja 4 Silinder?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, Kawasaki kembali bikin gebrakan. Terlihat santai dan hanya menjadi penonton, ternyata mereka sudah siapkan amunisi untuk bertarung di kurusetra perseteruan motor 250 cc. Kenapa saya langsung mengarah ke sana? Ya karena selama ini bahasan kita sedang hangat-hangatnya terkonsentrasi ke Ninja 250 4 silinder. Nah ini, bulan depan Kawasaki bakal merilis produk lagi. Setidaknya dari teaser sih begitu. Tinggal kita tunggu saja akan seperti apa atau mungkin produk apa yang akan mereka rilis bulan depan.

Perilisan produk terbaru Kawasaki ini setidaknya akan berlangsung di ajang Tokyo Motor Show (bulan Oktober) dan EICMA (bulan Nopember). Yang jadi pertanyaan tentunya si produk sendiri. Sebab setidaknya Kawasaki juga tengah menyiapkan H1 Z1000 dengan supercharger.

Baiklah, kita lihat saja gambar motor-motor yang dikerudungin di atas. Di sana kalau kita mau melihat, menduga dan menerawang, di sana terlihat motor dengan wajah tinggi. Kita perkirakan saja itu windhsield.

Namun lagi-lagi, gambar hanyalah gambar. Yang bisa saja menjadi pengecoh atau sengaja dihadirkan agar para penikmat motor-motor Kawasaki kesulitan menebak apa yang ada di balik tirai tersebut.

Namun meski begitu, bisa saja produk yang dikerubutin tersebut adalah produk, atau mungkin Ninja 250 4 silinder yang tengah kita tunggu penampakannya. Jok salah masbro, berita Ninja 250 4 silinder tak hanya menjadi konsumsi publik tanah air, tapi sudah merambah ke telinga dunia.

So, kita tunggu saja nanti tanggal 23 Oktober 2019 di ajang Tokyo Motor Show atau mungkin tanggal 4 Novembernya di ajang EICMA 2019. Mugo-mugo beneran, Kawasaki Ninja 250 4 silinder masbro. Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini