New Supra GTR 150 Facelift 2019. Begini Saja Bedanya sama Versi Lama?

Diposting pada 448 views

MOTOMAZINE.COM – Masbro, Honda Supra GTR150 facelift yang dinanti-nantikan akhirnya nongol juga. Namun entah kenapa, tak seperti model Winner X yang sudah lebih dulu rilis di Vietnam, si Supra GTR150 terbaru di tanah air ini terlihat lebih minim sentuhan.

Perhatikan saja bentuk bodi secara keseluruhan. Gak ada ubahan berarti mulai dari headlamp, bodi depan, velg hingga knalpot.

Yang sedikit membedakan hanyalah bagian speedometer dan buritan. Yaps, masih mengandalkan mesin 150cc DOHC 6 percepatan Honda Supra GTR150 facelift 2019 sudah dibekali speedometer full digital. Gak kayak versi lama yang masih pakai analog dan digital, kini tampipan dashboard si GTR 2019 facelift terlihat jauh lebih modern.

Perbedaan berikutnya ada di buritan. Yaps, Honda merevisi buritan Supra GTR150 facelift dengan stoplamp berbeda. Di versi terbaru ini Honda mengubah posisi sein menjadi layaknya motor sport. Sein ada di spakbor belakang terpisah dari stoplamp. Stoplamp pun juga mendapat sentuhan baru.

Entahlah saya justru berpikir pada bentuk stoplamp itu sendiri yang mirip kayak lampu belakangnya New X-Ride. Sein juga, bukan dibikin kayak CB150R atau Vario150, tapi kayaknya bentuknya lebih ke Verza.

So, inilah Supra GTR150 facelift 2019 beserta ubahan-ubahannya. Semoga berguna… (mmz)

2 thoughts on “New Supra GTR 150 Facelift 2019. Begini Saja Bedanya sama Versi Lama?

Silahkan Komentarnya Kangbro