Makin Menawan Suzuki Hadirkan 5 Warna Baru Satria F150 2019

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro… Turut sebagai pelengkpa hadirnya warna baru Suzuki NEX II, sang bebek hyper yang masih kuat menjadi idola muda, Suzuki Satria F150 juga kembali mendapat penyegaran. Penyegaran di sini tepatnya adalah kehadiran warna-warna baru yang makin atraktif, kece, dan berjiwa muda banget.

Hadir sebagai simbol kebebasan dan ekspresi jiwa muda, Suzuki All New Satria F150 selalu tampil dengan gaya yang khas dan mudah dikenali. Mengiringi perkembangan tren gaya hidup yang terus berubah sekaligus mewakili semangat target pengguna yang unik dan berani tampil beda dari yang lain, PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) turut memberikan penyegaran kepada All New Satria F150 dengan pilihan warna dan striping yang baru dan lebih dinamis pada tahun 2019 ini.

Pilihan sebanyak 2 varian yang mempesona, All New Satria F150 Special Edition dan All New Satria F150 Predator, kini mendapatkan kombinasi warna terbaru. Pada varian All New Satria F150 Special Edition, warna Met. Triton BlueTitan Black – Rogue Red CW dan Brilliant White – Vigor Blue CW mengusung design striping yang berbeda dan menjadi lebih dinamis.

Sedangkan varian All New Satria F150 Predator tetap tampil berkelas dan memunculkan aura kemewahan melalui penggunaan warna berkarakter tegas, dengan pilihan warna Solid Black dan warna baru Met. Mat Stellar Blue. Kedua varian tersebut memberikan preferensi yang berbeda dan dapat disesuaikan dengan gaya dan selera masing-masing konsumen.

Terdapat perbedaan fitur antara kedua varian, jika pada varian Special Edition telah dilengkapi Alarm dan Color Casting Wheel, maka pada varian Predator mendapatkan AlarmUSB Charger, dan 3D emblem logo. Namun demikian, kedua carian All New Satria F150 tetap sama-sama dibekali mesin kegendaris 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang memiliki tenaga dan akselerasi paling mengagumkan di kelasnya. Dilengkapi transmisi 6 percepatan memberikan sensasi kecepatan yang memuaskan di setiap putaran mesin.

Penyegaran yang dilakukan terhadap All New Satria F150 dapat segera dimiliki oleh calon konsumen di Tanah Air terhitung mulai pertengahan bulan Oktober 2019, dengan harga yang menarik yaitu Rp 24.795.000,- untuk wilayah DKI Jakarta (on the road), dan berlaku sama untuk kedua varian.

Sejalan dengan penyegaran-penyegaran yang dilakukan pada beberapa sepeda motor Suzuki, Yohan Yahya – Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS yakin akan kehadiran warna baru ini membuat All New Satria F150 tetap diminati oleh generasi muda. 

“Di industri sepeda motor, Suzuki All New Satria F150 itu sudah memiliki tempat tersendiri dan sulit tergantikan. Modelnya yang khas dan performanya yang cepat selalu memberikan adrenalin yang berbeda bagi pengendaranya. Sebagai produk yang sudah memiliki image yang baik, kami tidak lupa untuk terus memberikan sentuhan penyegaran agar semakin banyak publik yang mencintainya.”

So, buat yang sudah ngebet sama Satria F150 terbaru, monggo silahkan…. Langsung saja berkunjung ke dealer Suzuki terdekat di kota anda… Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini