Bersiaplah! Setelah New MT-25 si New NMAX Siap Menyusul!

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Bersiaplah masbro, sebab Yamaha bakal memberondong produk hingga akhir tahun ini. Dan setelah merilis New MT-25 secara tiba-tiba dan tanpa hawa angin sebelumnya, sangat dimungkinkan YIMM bakal kembali mengejutkan khalayak dengan merilis si New NMAX. Skutik 155 Yamaha yang hingga saat ini masih sangat dinantikan dan diminati biker tanah air.

Di artikel terdahulu mmz sudah pernah membahas tentang bentukan New NMAX termasuk fitur-fitur yang disematkan. Pada beberapa kesempatan pun saya sudah menuliskan kemungkinan kapan NMAX facelift rilis.

Kabar awal sih menyebut si NMAX terbaru bakal mecungul pada bulan September kemarin. Tapi ya namanya strategi perilisan produk, dirasa mana yang perlu dilempar ke pasar terlebih dahulu, ya dilempar. Dan kuat dugaan, si New NMAX nanti bakal dijadikan gong oleh Yamaha. Setidaknya hingga akhir tahun ini…

Mengenai produk lainnya, sepertinya sampean kudu sabar dulu setidaknya hingga awal tahun depan. Sebab YIMM masih punya banyak senjata yang hendak dirilis. Termasuk New AEROX155 dan Trail. Nah loh… Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini