Gini Loh Harusnya MT-25 Facelift

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, berbagai suara masuk ke ranah otomotif tanah air setelah kelahiran New MT-25. Ada sih yang memuji rombakan PT. YIMM atas motor sport seperempat liternya ini, tapi gak sedikit juga yang mencibir. Kebanyakan yang disayangkan adalah desain buritan yang terkesan nanggung. Gak ada ubahan sama sekali selain hilangnya behel belakang. Nah, berangkat dari kegusaran biker tanah air atas New MT-25 ini (bah tuku bah ora), munculah berbagai render yang mungkin bisa mnegatrol tampilan New MT25 secara keseluruhan.

Render yang mmz tampilkan berikut ini kebanyakan hanya merombak bagian buntut. Dibikin mirip kayak MT-15 gitu. Pakai jok tandem dan sedikit bantet. Bukan panjang split seat kayak yang sekarang ini.

Render MT-25

Kalau diperhatikan sih emang lebih mantep begini. Yang render begini. Karena aura kasihnya, eh MT seriesnya terpancar kuat banget.

Coba saja sampean simak keluarga MT dari yang tergambot sampai termini ini. Ada MT-10, MT-09, MT-07 bahkan MT-15 mereka pakai jok tandem. Mirip-mirip banget gitu.

MT-10
MT-09
MT-07
MT-15

Lha ini, begitu nyimak New MT-25? Nyaris tak ada perbedaan di area buntut.

MT-25

So, menurut sampeyan semua, bagusan buntut ala-ala R25 atau ala-ala keluarga MT series seperti di atas? Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini