Pasang Accent Wire di SABRI. Sesetan Namanya Gak Sih?

Diposting pada 156 views

MOTOMAZINE.COM – Masbro, semalem pas nyambangi motoshop temen yang berlokasi di Jalan Niken Gandini, selatan jalan masuk ke Makam Batoro Katong Ponorogo, mmz mendapat kesempatan jempolan buat ngejajal langsung si mie kabel setan bertitel Accent Wire. Penasaran dengan performanya? Sama, saya juga… Sebab bagaimana bisa kabel berbahan silver yang dicolokkan ke koil bisa berpengaruh pada performa?

Usut punya usut, karena kekepoan yang melampaui angan-angan, halah, saya pun langsung ngegeber SABRI.  Feeling pertama asli sulit membedakan sebelum dan sesudah pengaplikasian Accent Wire. 

Tapi setelah itu, seiring dengan meraungnya rpm, lah… Kaget masbro…!!! Asli, mesin berteriak lebih enteng daripada biasanya. Dan gejala ini begitu mudah terdeteksi karena sebentar-sebentar saya nabraki limiter. Sesuatu yang jarang terjadi sebelumnya karena entengnya respon yang diberikan si mesin.

Makin penasaran, pasca nyruput kopi dan saling curhat kehidupan bareng temen, pas pukul 12.30 pagi saya putuskan untuk pulang. Dan ini saatnya pembuktian… Begitu pikir saya…

Buka gas, berusaha ngail rpm terbaik dengan tanpa nabrak limiter, jalanan sepi malam itupun menjadi saksi pembuktian si kabel setan. entah siapa yang ngasih nama ini… 

Yang pasti saat lengang begitu raungan mesin bisa terasa lebih maksimal. Feeling yang paling kuat adalah tembakan pengapian begitu enteng. Resik masbro… Ledakan pengapian yang biasanya terasa smooth, kini terasa lebih galak.

Dan hasilnya, nyentuh gigi 6, tundukin badan… edun, 138 kpj dengan begitu mudahnya teraih. Dan sangarnya lagi, raungan mesin masih ada. Kalau saja melajunya di siang hari dan ban belakang masih ngegrip dengan bagus, pikir saya nih SABRI bisa melaju lebih kencang lagi. Sayang lagi gak bawa action cam, jadi gak bisa ngerekam…

Intinya, entah seperti apa proses pembakaran yang berubah, tenaga SABRI jadi terdongkrak akibat pemakaian accent wire ini. Oh ya, yang penasaran spesifikasinya bisa mmz jabarkan di bawah ini:

  • Torque and Horsepower booster
  • Fuel Saver
  • 2 & 4 Strokes Carbburator and Injection Compatible
  • Simply Plug and Play

So, buat anda yang penasaran silahkan saja tebus kabel setan Accent Wire ini dan rasakan sendiri sensasinya. Harganya Rp 150.000,00 /pcs. 

Dan setelah ini saya masih punya PR nancepin spark/busi merk BRISK yang didaulat sebagai pendamping Accent Wire. 

So, tungguin review selanjutnya dan sekali lagi terima kasih KAHAZA Motoshop yang sudah mensupport booster ini buat si SABRI. Semoga keracunan, eh semoga berguna… (mmz

 

 

Silahkan Komentarnya Kangbro