Bulan Depan 2 Motor Terbaru Yamaha Rilis. Siapin Celengan belum Om?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Bulan depan 2 motor terbaru Yamaha rilis. yap, setidaknya itulah berita terbaru  yang mmz peroleh dari info yang diumbar lek IWB di warungnya. Berita ini sendiri menguat berkat bocoran yang dishare langsung oleh salah satu pentolan dealer yang sudah pasti  ngantongin undangan dari YIMM perihal perilisan produk terbaru. 2 Motor baru Yamaha di 2 Desember 2019. Nah loh, klop kan?

Mengenai kesahihan beritanya ya kita tunggu saja tanggal 2 Desember bulan depan. Yang pasti menurut bocoran yang beredar Yamaha bakal merilis dua motor yakni tipe sport dan matic.

Yang sport besar kemungkinan sih XSR155, sementara maticnya bisa New NMAX atau malah New Fino. Ya kita berharapnya sih Yamaha bakal merilis New NMAX. Sebab si matic bongsor inilah yang sejatinya juga sudah ditunggu biker tanah air.

Tapi kembali lagi… Melihat kembali meroketnya penjualan NMAX akhir-akhir ini spertinya… entahlah jika akhirnya Yamaha menahan untuk merilisnya. Lhawong kabarnya sekarang ini mereka tengah gencar ngabisin stok..

Last…Apapun itu dua produk Yamaha yang nantinya dirilis, harapan saya sih semoga harganya masuk akal. Gak terlalu over yang hasilnya membuat kompetitor juga naikin harga jualnya. Keluar facelift lagi, naik lagi, dan begitu lagi… Gak lucu juga kan om nantinya NMAX atau PCX non ABS harganya bisa tembus 35 juta? Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

8 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini