Resmi Mendarat, Berikut Harga XSR155 di Ponorogo

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro… Yamaha XSR155 yang belum lama diaunching PT. YIMM akhirnya terdistribusi juga hingga ke daerah-daerah. Setelah sempat ada informasi si XSR155 digendong truck ekspedisi, per hari ini mmz mendapati informasi tambahan bahwa Yamaha XSR155 sudah nampang dan terpampang ganteng di dealer. Yoi, XSR155 sudah resmi sampai di Ponorogo. Cepet juga nih pergerakan YIMM…

Cepatnya distribusi Yamaha XSR155 ini sendiri disinyalir karena Yamaha Indonesia telah lebih dahulu menyediakan produk serupa untuk pasar Thailand. Di sana, XSR155 bahkan sudah dirilis sesaat sebelum perhelatan akbar MotoGP Chang Buriram diadakan. Jadi sangat mungkin jika akhirnya si produk pun sudah sangat siap lempar di tanah air.

Yamaha XSR155 mengusung mesin se-platform dengan Vixion R dan R15. Motor bertema sport heritage ini menggendong mesin 155cc SOHC dengan teknologi VVA, berpercepatan 6 transmisi dengan pendingin cairan.

Guna memudahkan pengendara saat riding, Yamaha XSR155 juga sudah dibekali dengan assist and slippery clutch yang membuat pengoperasian tuas plus handle kopling jadi jauh lebih ringan. Untuk keperluan  jalan  jauh tentu fitur ini akan sangat berguna sekali.

Bodi gagah yang diusung Yamaha XSR155 juga diyakini mampu membuat mata penikmat motor-motor neo-retro langsung terbelalak. Yaps, meski mengusung tema motor ala-ala retro, namun si XSR155 ini memakai piranti jempolan saudaranya yakni sasis Deltabox dan swingarm model banana.

Suspensi depan XSR155 juga memakai model upside down yang selain mempergagah tampilan juga berfungsi meningkatkan kestabilan berkendara.

Lebih  jelasnya silahkan sambangi dealer Yamaha terdekat di kota anda dan rasakan sensasi nunggang Yamaha XSR155 ini. Saya masih hendak merapat ke dealer untuk mereview langsung seperti apa tampilan si sport heritage ini sebenarnya.

Dan kebetulan XSR155 sudah resmi mendarat di kota Ponorogo dengan harga mepet R15. Si XSR155 ini dibanderol dengan harga Rp 37.145.000,- untuk area Ponorogo dan sekitarnya. So, yang sudah ngebet tampil beda dan nyentrik, monggo deh silahkan gas langsung ke Sumber Baru Rejeki Ponorogo. Karena sepertinya si XSR155 ini baru terdisplay di sana… Semoga berguna… (mmz)

One thought on “Resmi Mendarat, Berikut Harga XSR155 di Ponorogo

Tinggalkan Komentar di sini