Pertahankan Aura Agresif MX King Hadir dengan 3 Warna Terbaru. Berikut Harganya

Diposting pada 125 views
Yamaha MX King Active Blue

MOTOMAZINE.COM – Masbro… MX King menjadi motor bebek andalan Yamaha di kelas 150 cc. Setelah mendapat beberapa ubahan sedari generasi Jupiter MX, untuk pertahankan aura agresifnya kini PT. YIMM kembali segarkan tampilan si MX King dengan 3 pilihan warna terbaru. Untuk harganya Yamaha masih pertahankan harga lawas di angka 20 jutaan.

Yaps, jelang tahun 2020 Yamaha berusaha kembali membombardir pasar sepeda motor tanah air dengan produk-produk baru. Sebut saja All New NMAX, WR155 dan XSR155. Nah, melengkapi line up motor kencangnya Yamaha kembali merefresh tampilan si MX King.

Yamaha MX King terbaru ini hadir dalam 3 pilihan warna yakni Agresive Red, Active Blue dan Adorable Orange. Yamaha sengaja hadirkan warna standar orange sebagai opsi penyuka warna biru selain livery Monster energy. Padahal saya kepincut banget sama livery itu…hahaha…

Untuk dapur pacu, Yamaha MX King masih dibekali mesin 4-tak SOHC 150cc dengan 5-percepatan. Jerohannya juga masih memakai teknologii DiAsil Cylinder dan Forged Piston untuk meminimalkan gesekan yang terjadi antara Head Cyl dan seher. Dengan teknologi ini diklaim mesin bakal tahan lebih lama dan performa terus terjaga.

Yamaha MX King sendiri sudah mendapat update berupa lampu depan LED dan speedometer full digital LCD. Tampilan futuristik ini makin lengkap dengan hadirnya fitur hazard sign guna mengakomodir berbagai kemungkinan di jalan raya.

Yamaha MX King Aggressive Red

Di sektor kaki-kaki. Yamaha MX King memakai ban depan berukuran 90/80-17 dan ban belakang lebar berukuran 120/70-17. Semuanya memakai ban tubeless yang menjadikan tampilan MX King ini makin gagah dan stabil saat dipacu dalam kecepatan tinggi.

Nah, untuk harga nih, motor yang mampu semburkan power maksimal di angka 11,3 Kw/8500 rpm dan torsi puncak di angka 13,8 Nm/7000 rpm ini dijual seharga Rp 23. 870.00,- OTR Jakarta.

Yamaha MX King Adorable Orange

So, buat sampeyan yang sudah tertarik nih, kuy boyong MX king warna terbaru ini. Disinyalir unitnya sudah nangkring ganteng di deaer Yamaha terdekat di kota anda… Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro