Ambyar! Segini Harga Yamaha WR155 Area Malang

Diposting pada 161 views

MOTOMAZINE.COM – Masbro.. Ambyar wes.. harga Yamaha WR155 untuk area Malang akhirnya kepegang juga. Bukannya apa-apa…Cuman harganya itu loh yang bikin saya mendadak garuk-garuk kepala. Yoi Om, makin ke sini harga motor sport 150cc rasanya makin bikin sariawan. Emang berapa sih harga WR155 di kota yang terkenal dengan Apelnya tersebut?

Dilansir dari sebuah info yang mmz dapat dari sahabat Malang, Yamaha WR155 ternyata dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. Seperti kita tahu, Yamaha WR155 dibanderol dengan harga Rp 36.900.000,- OTR Jakarta tenyata terkerek cukup signifikan di area Malang.

Entahlah, dari dulu harga di area Madiun dan Ponorogo, plat AG, dan Malang selalu berbeda-beda. Kalau plat AG meliputi Kediri, Tulungagung, Nganjuk, Blitar dan Trenggalek selalu mendapat harga paling murah kemudian sedikit lebih mahal di Madiun dan Ponorogo, sementara yang paling laham ada di Ngalam. Entahlah, beda main dealer mungkin beda juga secara penempatan harganya.

Spesifikasi Yamaha WR155

Yamaha WR155 sendiri merupakan produk motor sport terbaru dari Yamaha yang mengusung konsep dual purpose. Motor ini mengusung mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155R sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik on maupun off road.

Di piranti peredam  kejut depan, Yamaha WR 155R mengaplikasikan tipe suspensi telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road. Sementara untuk suspensi bagian belakang, Yamaha WR155 didukung dengan Link Type Monocross bertekanan yang dilengkapi oli dan dapat diatur tingkat kekerasannya sesuai dengan selera sang pengguna.

Agar meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan, motor sport adventure anyar dari Yamaha ini sudah menggunakan ban dual purpose yang menempel pada velg berbahan alumunium. Untuk jenis rangkanya sendiri, sudah mengadopsi semi double cradle yang tidak hanya kokoh, namun turut meningkatkan kestabilan berkendara.

Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan speedometer LCD multifungsi yang informatif dan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Rem cakram ganda bergelombang (wavy double disc brake) yang terpasang pada motor juga semakin mengoptimalkan fungsi pengereman.

Yamaha WR 155R turut memiliki daya jelajah yang tinggi berkat kapasitas tangki besar yang mencapai 8,1 liter. Selain itu, desain jok bergaya YZ series yang rata, juga memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

Nah, untuk harga sekarang… Yamaha WR155 Area Malang dijual dengan harga Rp 38.360.000,-. Duh, entahlah, semoga laku… (mmz)

2 thoughts on “Ambyar! Segini Harga Yamaha WR155 Area Malang

Silahkan Komentarnya Kangbro