Buktikan Kenyamanannya, Konsumen Honda ADV150 diajak Muterin Surabaya

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Sebagai pembuktian kenyamanan Honda ADV150, PT. Mitra Pinasthika  Mulia (MPM) Distributor mengajak konsumen ADV150 di area kota pahlawan untuk muterin Surabaya. Kegiatan yang bertajuk ADV150 City Ride ini diikuti oleh total 30 peserta (26/12). Hmmm… Membuktikan juga kalau Honda ADV150 ternyata laris di pasaran.

Event touring jelajah Surabaya bareng ADV150 ini dimulai dengan start dari MPM jalan Simpang Dukuh menuju jalan Panglima Sudirman. Peserta diajak melewati padatnya jalanan perkotaan menuju Gubeng dan jalan Kertajaya. Hal ini sebagai pembuktian bahwa Honda ADV150 memang nyaman dan rigid saat dibawa riding di tengah ramainya lalu lintas wilayah perkotaan. Buat sampeyan yang sering riding di Surabaya pasti sudah sangat hafal lah sama riwehnya jalanan kota Pahlawan ini.

Dari Kertajaya peserta kemudian diajak menuju jalan Meer lantas ke menuju patung Suroboyo jug ajembatan Suroboyo. Di sana peserta diajak berfoto ria sebagai bentuk apresiasi atas ikon kota Surabaya. Puas berfoto di lokasi tersebut peserta kemudian diajak kembali ke MPM Simpang Dukuh sebagai prosesi berakhirnya acara ADV150 City Ride 2019.

Honda ADV150 sendiri menjadi salah satu skutik andalan Honda di kelas 150 cc. Motor ini dipersenjatai mesin 4-tak SOHC berpendingin cairan. Dengan hadirnya enhanced Smart Power (eSP) membuat performa ADV150 cukup responsif saat diajak meliuk-liuk di tengah padatnya kota. Istilahnya enak lah buat stop and go.

Ban model dual purpose yang diusung juga mendukung ADV150 untuk dibawa riding di segala medan. Di aspal oke, di ajak trabas tipis-tipis juga ences. So.. yang tertarik sama ADV150, kuy lah boyong satu ke rumah dan rasakan sensasi berkendara asyik dengan skutik Advance ini… (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini