Riding Bareng Genio bisa bawa Pulang Genio

Diposting pada 38 views

MOTOMAZINE.COM – Lagi-lagi PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor menggelar sebuah acara bareng millenial dan Honda Genio. Yaps, Honda Genio menjadi salah satu motor yang penjualannya sangat digenjot oleh Honda khususnya Honda Jatim. Acara bertajuk city touring Genio on the Street ini akan diikuti oleh 1000 orang millenial dan dihelat pada tanggal 12 Januari 2020.

Start dan finish city touring Genio on the Street ini sudah ditetapkan yakni berada di D’Kantin Surabaya. Dari sana peserta nantinya diajak berkeliling kota Surabaya dan menikmati ikon-ikon kota Pahlawan yang sekarang menyediakan banyak banget spot-spot foto yang sangat instagramable.

Riding bareng #Generasi_Eksis

Honda Genio 110 memang menyasar pada kaum milenial. Motor ini berdesain semi klasik futuristik dengan berbagai fitur yang berguna banget bagi anak muda… Honda Genio mengusung mesin 4-tak SOHC dengan pendingin udara dan dilengkapi teknologi enchanced Smart Power (eSP) sehingga mampu suguhkan performa handal di perkotaan.

Bodinya yang compact juga mendukung iritnya bahan bakar si Genio karena bobot yang lebih ringan dari skutik Honda lainnya. Ringannya bobot si Genio ini juga didukung dengan sasis model baru yang dinamakan enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Sasis ini merupakan hasil welding plat logam yang disatu-satukan membentuk sebuah frame.

Dengan frame ini Honda Genio diklaim punya handling yang lebih ringan. Dan ini memang benar adanya. Didukung karakter mesin yang overstroke membuat Genio 110 makin pas buat mobilitas tinggi para milenial.

Oh ya, buat bro sis yang pengen gabung di event Genio on the Street, kuy daftarkan Geniomu sekarang di bit.ly/genioonthestreet2020. Gaskeun wes…!!! (mmz)

4 thoughts on “Riding Bareng Genio bisa bawa Pulang Genio

Silahkan Komentarnya Kangbro