Sebulan Lagi Tim Kawasaki WSBK Rilis Livery Musim 2020. Kepoin Kuy

Diposting pada 155 views

MOTOMAZINE.COM – Kawasaki Racing Team (KRT) yang berlaga di ajang balap WSBK hari ini bakal merilis livery terbaru untuk ZX-10RR musim 2020. Masih andalkan pembalap juara dunia 5 kali, Jonathan Rea, pabrikan yang kondang dengan sebutan geng ijo ini akan menampilkan balutan warna terbaru yang dilaburkan di motor juara WSBK tersebut. Akan seperti apa kira-kira kombinasi warnanya?

Kawasaki, seperti sebelum-sebelumnya diperkirakan masih andalkan warna hijau sebagai warna dasarnya. Kombinasi warna hitam dan putih serta sedikit merah di bagian belly kemungkinan masih akan dipertahankan. Mengenai bodi, diperkirakan desain ZX-10RR musim 2019 masih akan dipakai lagi musim 2020 ini.

Belum ada winglet seperti Ducati dan Honda. Sebab hingga saat ini Kawasaki belum merilis ZX-10R versi masal yang memakai winglet. Yaps, agar diperbolehkan memakai winglet saat turun di balap WSBK, motor produksi massalnya juga harus sudah dilengkapi winglet sejak dipasarkan dari pabrik. Sebut saja contohnya Ducati V4R dan CBR1000RR-R (yang R-nya tiga).

Kedua motor tersebut sudah memakai winglet sejak diproduksi dan memang dipasarkan dengan winglet yang apa adanya seperti itu.

Nah, untuk peluncurannya tim Kawasaki akan merilis livery ZX-10RR versi 2020 ini (6/2) di Barcelona. Dan tidak hanya sendiri sebab Jonathan Rea akan ditemani Alex Lowes sebagai rekan satu timnya.

So, kita pantengin saja bareng-bareng, akan seperti apa rupa ZX-10RR musim 2020 nantinya… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro