Bocor : Rossi Sudah Perbarui Kontrak bareng Yamaha sampai 2021?

Diposting pada 195 views

MOTOMAZINE.COM – Bocor alus Om… Pembalap tergaek MotoGP Valentino Rossi dikabarkan sudah perbarui kontrak bareng Yamaha hingga 2021. Lah? Seriusan ini? Hendak mentahkan pelbagai opini publik perihal masa depannya? Atau sengaja ingin membantah kritik pedas Mbah Ago yang sempat menyarankan Yamaha untuk menggantinya dengan pembalap yang lebih fresh macam Vinales dan Quartararo, atau memang branding image Rossi masih terlalu kuat dan sayang untuk ditinggalkan begitu saja…?

Seperti kita tahu, masa depan Valentino Rossi saat ini memang masih menjadi misteri yang akhirnya meluas ke ranah publik. Banyak yang mengira Rossi bakal pensiun setelah 2020 (akhir kontraknya), bahkan ada juga yang menghubungkan Rossi dengan tim Petronas. Yaps, dari pernyataan Rossi beberapa waktu lalu banyak yang akhirnya mengambil kesimpulan Rossi lebih legowo dan hendak hengkang ke tim Petronas.

Namun itu hanyalah kesimpulan publik yang Rossi sendiri bahkan tak mengatakannya secara resmi. Hanya ungkapan saja… jika dirinya tidak kompetitif lagi tim Petronas bukanlah tim yang buruk. Cuman itu sih sejauh ini…

Baca juga : Michelin Sediakan Ban Belakang yang Lebih Bagus untuk musim 2020. Manjakan Rossi Sebelum Pensiun?

Mengenai bocornya kabar Rossi sudah perbarui kontrak bareng Yamaha hingga 2021 ini sendiri mmz dapatkan dari salah satu postingan akun IG yang paham benar dengan seluk beluk MotoGP baik di dalam maupun di luar trek. Dan asli, berita di luar trek inilah yang justru membuat warga pecinta balap roda dua terakbar sedunia makin kepo dan betah dengan MotoGP itu sendiri.

Nah, benar tidkanya berita ini ya kita tunggu saja nanti bakal seperti apa. Sebab MotoGP musim modern menuntut pembaruan kontrak pembalap di awal-awal musim. Bukan di silly season (pertengahan) atau akhir musim.

Rossi sendiri juga menyebut doi akan umumkan masa depannya setelah MotoGP Mugello. Ya, masuk ke Mugello biasanya peta kekuatan pembalap sudah mulai terlihat. Termasuk Rossi sendiri yang pasti sudah paham benar dengan kondisinya sejauh berlaga di awal musim.

So, kita tunggu saja kelanjutan  beritanya hingga Rossi menyatakan sendiri perihal masa depannya di MotoGP dan Yamaha. Benarkah vale akan tetap membalap dengan memeprbarui kontraknya bareng Yamaha hingga 2021? Lantas ke mana Vinales dan Quartararo nantinya…? (mmz)

Baca juga : Rossi akan Tetap Membalap Setelah 2020 Jika

3 thoughts on “Bocor : Rossi Sudah Perbarui Kontrak bareng Yamaha sampai 2021?

Silahkan Komentarnya Kangbro