Luar Biasa! 1000 Milenial Riuhkan Genio on the Street Jatim

Diposting pada 25 views

MOTOMAZINE.COM –  PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor sepeda motor dan spare parts area Jatim dan NTT baru saja menggelar acara meriah, riuh dan ramai bareng generasi millenial Surabaya. Kalau sampeyan mantengin blog motomazine maupun nyambangin instagramnya motomazineblog tentu sampeyan sudah membaca artikel maupun postingan di feed IG tentang 1000 millenial on the Street bareng Genio. Nah, kemarin nih, Minggu (12/01) MPM Distributor akhirnya berhasil menggelar acara bertajuk  Genio on the Street 1000 millenial . Dan nyata, acara ini memang riuh ramai dengan peserta yang membludak.

Acara super meriah ini mengambil start dan finish di D’Kantin. Millenial surabaya diajak berkeliling kota Surabaya dengan mengambil rute jl. Ir. Soekarno – jl. Kertajaya – Jl. Simpang Dukuh – Jl. Darmo – Jl. Jagir dan kembali ke D’Kantin.

Marketing Communication & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan Genio On The Street merupakan rangkaian dari kegiatan Genio On The Street yang telah di lakukan bekerjasama dengan jaringan Honda di Jatim mulai bulan September – Desember. Dan hari ini adalah puncaknya. Kalau sampeyan nyimak agenda Honda, mereka emang lagi getol-getolnya mempromosikan Genio.

Hal ini wajar dilakukan sebab ke depan sasis eSAF plus mesin Genio diyakini bakal dicangkokkan juga ke New Beat Facelift 2020 atau bahkan New Scoopy Facelift.

Baca juga : Honda BeAT Facelift 2020. Berikut Bocoran Fitur dan Tanggal Rilisnya

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada event kali ini diadakan juga pengundian hadia berupa satu unit Honda Genio dan beberapa doorprize menarik lainnya. Jadi klop, dapat fun-nya, dapat pula hadiahnya. Genio Om…Mayan kan…

Honda Genio adalah skutik terbaru Honda di kelas entry level sedikit di atas BeAT yang menyajikan performa handal lewat pengaplikasian mesin 110cc 4-tak berkarakter over stroke-nya. Motor ini menawarkan handling yang lincah yang mumpuni berkat sasis eSAF yang disematkan. Sasis yang pengerjannya ala-ala membuat sasis mobil ini menjadikan bobot Genio jadi jauh lebih ringan. Dengan pengabut bahan bakar PGM-FI yang canggih menjadikan Honda Genio 110 sangat irit bahan  bakar. Pas lah buat sampeyan yaang dambakan motor dengan model styslish, agile, ringan dan irit. Tuh buktinya. Honda Genio on the Street saja sukses datangkan 1000 millenial untuk gabung dan touring keliling kota Surabaya… (mmz)

Baca juga : First Ride Impression Honda Genio. Saya Suka Karakter Sasisnya

Silahkan Komentarnya Kangbro