Lah, Honda Scoopy mau difacelift juga?

Diposting pada 171 views

MOTOMAZINE.COM – Honda Scoopy yang belum lama ini mendapat facelift bodi dan kaki-kaki disinyalir juga bakal kena pembaruan lagi. Pasalnya tercium kabar bahwasannya Honda berniat meng-eSAF-kan semua lini skutik entry levelnya. Sebut saja Genio yang memang sudah dibekali dengan sasis teknologi terbaru ini, lantas  BeAT facelift (mudah-mudahan benar) dan yang terbaru Scoopy facelift (semoga benar juga).

Untuk kelanjutan bentuk si Scoopy bakal seperti apa masih menjadi misteri. Sampeyan tentu sangat paham dengan pergerakan Honda yang sangat sulit terdeteksi sekarang ini. Tahu-tahu brojol, ada produk terbaru bahkan tanpa tercium sama sekali bentuk utuhnya. Maklum, AHM biasanya ngetes motor baru di sirkuit internal mereka.

Kalau harapannya sih Scoopy gak banyak berubah dari model yang sekarang dengan model gemuk ban donat 12 inch. Sebab model ini nyatanya masih sangat diminati dikalangan konsumen tanah air. bahkan kalau diamati nih, pengguna BeAT banyak loh yang akhirnya bergeser ke Scoopy.

Baca juga : Semakin Laris, AHM Hadirkan 7 Warna Baru New Honda Scoopy 2019

Dan dilihat dari data tersebut sepertinya sudah cukup menjawab bagaimana minat masyarakat terhadap Scoopy terbaru ini. Padahal secara harga Scoopy tergolong motor yang tidak murah loh. Di Jatim saja harganya sudah hampir nyentuh 20 jutaan rupiah. Sebuah harga yang amazing untuk skutik mungil seperti Scoopy.

Nah mengenai kapan dirilisnya Scoopy ini sepertinya kita kudu lebih bersabar lagi. Setidaknya dalam waktu dekat akan ada skutik baru yang dirilis, yakni New Honda BeAT facelift. Dan berharap saja, setelah itu Scoopy juga ikut nyusul. Pasalnya tahun ini, setidaknya hingga akhir tahun Honda bakal membombardir dengan produk-produk terbarunya… (mmz)

Baca juga : Honda BeAT Facelift 2020. Berikut Bocoran Fitur dan Tanggal Rilisnya

2 thoughts on “Lah, Honda Scoopy mau difacelift juga?

Silahkan Komentarnya Kangbro