Bisa Nge-Charge HP, inilah Fitur dan Harga All New Beat 2020

Diposting pada 523 views

MOTOMAZINE.COM – Setelah ditunggu-tunggu, hari ini (16/1) akhirnya PT. Astra Honda Motor (AHM) secara resmi merilis All New Honda BeAT model 2020. Motor yang sempat hebohkan dunia permotoran tanah air ini mendapat beberapa update salah satunya colokan charger HP dan gadget. Nah berikut fitur dan harga All New BeAT tahun 2020.

Fitur All New Honda BeAT 2020

Selain menghadirkan soket charger untuk handphone, Honda BeAT terbaru model 2020 ini tampil sangat fresh dengan hadirnya headlamp LED. Yaps, desain lampunya juga asik banget. Menurut saya desainnya pas. Sangat cocok dengan karakter BeAT yang kompak dan stylish.

Fitur selanjutnya yang juga nemplok pada All New BeAT adalah sasis berteknologi enhanced Smart Architecture Frame atau yang disingkat eSAF. Seperti yang diberitakan sebelumnya, eSAF adalah sasis yang sebelumnya disematkan pada Genio. Dan tak hanya sasis, mesin generasi terbaru, 4-tak 110 cc SOHC over stroke milik Genio juga ikut disematkan. Hasilnya, tarikan mesin jadi lebih responsif dan juga irit bahan bakar berkat pengabut bahan bakar PGM-FI yang disematkan pada All New BeAT ini.

Oh ya, kunci All New Honda BeAT terbaru juga menggunakan model baru layaknya Vario series. Betul, untuk membuka joknya hanya tinggal menekan tombol di sebelah kanan lubang anak kunci.

Varian dan Warna All New Honda BeAT 2020

All New Honda BeAT setidaknya hadir dalam 3 varian yakni BeAT CBS, CBS-ISS, dan CBS ISS Deluxe. Total ada 9 pilihan warna yang makin kuatkan jiwa muda-mudi nan trendy.

All New Honda BeAT CBS hadir dalam 4 pilihan warna yakni

  • Hard Rock Black
  • Techno Blue White
  • Funk Red Black
  • Dance White
All New Honda BeAT 2020 Hard Rock Black
All New Honda BeAT 2020 Techno Blue White
All New Honda BeAT 2020 Dance White
All New Honda BeAT 2020 Funk Red Black

Untuk tipe CBS-ISS nya hadir dalam 3 pilihan warna yakni

  • Electro Blue Black
  • Fusion Magenta Black
  • Garage Black
All New Honda BeAT 2020 Electro Blue Black
All New Honda BeAT 2020 Magenta Black
All New Honda BeAT 2020 Garage Black

Sementara tipe CBS-ISS Deluxe (3D Emblem) hadir dengan 2 pilihan warna yaitu

  • Deluxe Black
  • Deluxe Silver
All New Honda BeAT Deluxe Black (CBS-ISS)
All New Honda BeAT Deluxe Black (CBS-ISS)

Harga All New Honda BeAT 2020

All New Honda BeAT model 2020 ini hadir dengan berbagai pembaruan setidaknya headlamp LED, charger HP dan beberapa pembaruan desain. Dengan sasis eSAF dan mesin terbarunya All New Honda BeAT 2020 ini dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 16.450.000,- untuk tipe CBS, Rp 17.150.000,- untuk tipe CBS-ISS dan Rp 17.250.000,-  untuk tipe CBS-ISS Deluxe.

All New Honda BeAT Street 2020

Selain All New Honda BeAT regular AHM juga tak lupa menghadirkan All New BeAT Street model 2020. Sama halnya dengan versi regulernya si versi Street ini juga dibekali dengan headlamp LED, sasis eSAF, mesin terbaru serta speedometer digital.

All New Honda BeAT Street hadir dalam 3 pilihan warna yakni Street Siliver, Street Black dan Street Black Silver. Model terbaru dari BeAT ber-stang terbuka ini dijual dengan harga Rp 17.150.000,- OTR Jakarta.

All New Honda BeAT Street Silver
All New Honda BeAT Street Black
All New Honda BeAT Street Black

So, yang sudah ngebet sama BeAT terbaru model 2020 ini, tunggu saja… Sebentar lagi juga rilis. Sebab undangan area Jatim sudah masuk ke redaksi motomazine. hehehe… (mmz)

4 thoughts on “Bisa Nge-Charge HP, inilah Fitur dan Harga All New Beat 2020

Silahkan Komentarnya Kangbro