Harga Resmi New NMAX 2020 Karesidenan Madiun dan Kediri

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Akhirnya rilis juga. Harga resmi All New NMAX model 2020 untuk karesidenan Madiun dan Kediri. Areanya Karesidenan Madiun meliputi Madiun, Ponorogo, Magetan, dan Pacitan. Sementara Karesidenan Kediri meliputi Kediri, Tulungagung, Blitar, Nganjuk, dan Trenggalek. Seperti biasanya area AE akan ada sedikit selisih harga dibanding area AG sendiri. Memangnya berapa sih harga All New NMAX di Karesidenan Madiun dan Kediri?

Dilansir dari lek Irul Atasaspal yang nangkring di Tulungagung sana, All New NMAX 2020 dijual sedikit lebih mahal dari NMAX versi sekarang. Selisihnya gak banyak. Hanya hitungan beberapa lembar ratusan ribu saja.

New NMAX versi current dijual seharga Rp 29.425.000,-. Lha All New NMAX 2020 sendiri hanya berselisih sejutaan yakni Rp 30.460.000,-. Nah loh, mengagetkan toh? Pasti  banyak yang mengira harganya bakal nembus 31 juta rupiah… Eh tenang, bentar lagi tapi…wkwkwk…

Oh ya harga New NMAX tersebut adalah untuk versi non ABS atau versi STD nya.. Kalau harga NMAX ABS 2020 hingga sekarang masih dikekepin. Kuat kemungkinan bakal nangkring di harga 35 samapi 36 jutaan rupiah. Kuy wes beli… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini