Inilah Livery Mission Winnow Ducati GP20

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM РAkhirnya Ducati  menjadi tim perdana yang merilis livery GP20 untuk musim balap 2020. Bertempat di Bologna Italia sana, tim yang tetap mengusung semangat Mission Winnow sebagai sponsor utama tersebut memamerkan livery GP20 sekaligus seragam balap yang dikenakan Andrea Dovisiozo dan Danilo Petrucci.

Jika diperhatikan sekilas sepertinya tak banyak ubahan yang diberikan oleh pabrikan Italia ini. Desmosedici GP20 masih dilabur dengan warna dominan merah disekujur tubuhnya. Hanya hiasan-hiasan dari sponsor saja yang nemplok sana sini mempermanis tampilan livery Ducati GP20 ini sendiri. Sedikit pembeda yakni tulisan Mission Winnow yang dulunya putih diganti jadi hitam.

Sementara untuk bodi, Ducati masih mempertahankan model terakhir yang sempat dites di Valencia dan Jerez kemarin. Dari model fairing, fender, hingga aerowing (winglet depan, penutup roda, termasuk spoon) semua masih sama dengan Desmosedici GP19. Namun diyakini GP20 nantinya bukanlah yang seperti ini. Di tes Sepanng nanti diyakini Gigi Dall’igna masih akan membawa seperangkat bodywork baru untuk diujicobakan.

Baca juga : Bikin SIM Baru dan Perpanjangan Sekarang Pakai Tes Psikologi. Model dan Biayanya?

Dari segi pembalap terdapat sedikit perbedaan yakni Andrea Dovisiozo yang melabur helm Suomy-nya dengan warna putih. Tak lagi merah seperti desain helm doi sebelum-sebelumnya. Sementara Petrucci masih sama. Tetap andalkan Xlite untuk lindungi kepalanya dengan desain yang mirip helm musim lalu.

So, Ducati menjadi tim pertama yang mempresentasikan livery GP20 untuk musim balap tahun ini. Setelah ini akan ada Honda, Yamaha dan Suzuki yang juga akan merilis livery balapnya pada awal Februari mendatang… (mmz)

Baca juga : Bocor : Rossi Sudah Perbarui Kontrak bareng Yamaha sampai 2021?

2 thoughts on “Inilah Livery Mission Winnow Ducati GP20

Tinggalkan Komentar di sini