Ngaku Fans MotoGP? Yamaha Ngajak Kamu Foto bareng Rossi dan Vinales, Berikut Caranya!

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. kembali mengheat sebuah acara bagi penggemar MotoGP. Yaps, buat sampeyan yang  ngaku sebagai fans MotoGP, terutama fans Rossi dan Vinales, Yamaha ngaish kesempatan dan ngajak sampeyan yang beruntung buat ketemu dan foto bareng sama Rossi juga Vinales. Nah loh, ajib kan?

Acara bertajuk Meet and Greet with Yamaha MotoGP riders ini akan digelar pada tanggal 4 Februari mendatang. Dua pembalap Yamaha factory ini akan sambangi Jakarta dan menyapa semua fans Yamaha di tanah air.

Dan seperti yang sudah tertulis di atas, fans yang beruntung bakal mendapat kesempatan buat ketemu dan foto bareng dengan idolanya ini.

Baca juga : Lorenzo Pensiun, Rossi inginkan Doi di Yamaha

Para fans yang beruntung berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada tanggal 4 Februari 2020. Caranya sangat mudah seperti yang sudah disiapkan Yamaha yaitu :

  1. Ikuti gaya dari Valentino Rossi atau Maverick Vinales sesuai foto dua rider itu yang dipublikasikan di social media Yamaha Indonesia.
  2. Upload foto kamu dengan caption menarik, tag 5 temen kamu pakai hashtag #KetemuRossidanVinales.
  3. Kirim data diri berupa nama, nomor handphone dan alamat melalui Direct Message (DM) ke @yamahaindonesia.

Nah… gampang banget kan? Sekarang segera deh unggah foto unggulan anda dan jangan sampai terlewatkan karena batas waktu upload foto sampai 28 Januari 2020.

Setelah itu bakal dipilih 100 orang pemenang yang bisa berada dekat dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam Meet & Greet seru nanti. Hadiah istimewa yang ditawarkan Yamaha ini akan menorehkan momen spesial tak terlupakan.

Baca juga : Petrucci : Makin Tinggi Topspeed MotoGP Makin Aman. Lah?

Yawes segera unggah sebelum kehabisan tanggal. Ketemu Rossi dan Vinales loh Om… Siapa yang gak kepengen coba? eh ini blogger boleh ikut kan? Wkwkwk… (mmz)

2 thoughts on “Ngaku Fans MotoGP? Yamaha Ngajak Kamu Foto bareng Rossi dan Vinales, Berikut Caranya!

Tinggalkan Komentar di sini