Harga All New NMAX 155 ABS Madiun-Kediri. Lah Kok Murah?

Diposting pada 360 views

MOTOMAZINE.COM – Kaget juga begitu mendapat kabar dari  salah satu kolega. Yaps, doi mengabarkan betapa harga NMAX terbaru versi ABS untuk plat AE-AG ternyata lebih murah dari perkiraan sebelumnya. Jika sebelumnya diprediksi harga NMAX ABS terbaru ini bakal nyentuh angka 35 jutaan rupiah atau lebih, ternyata per hari ini, resmi, harga All New NMAX ABS Connected untuk area Madiun-Kediri hanya berkisar di angka 34 jutaan rupiah saja. Weleh.. Lha  kok murah?

Bicara All New NMAX ABS Connected, lagi-lagi motor ini dibekali dengan fitur jempolan untuk matic di kelasnya. All New NMAX ABS mengusung mesin 155cc berteknologi VVA dengan kunci keyless, Anti-Lock Brake System (ABS) dan speedometer yang terkoneksi gadget via Bluetooth.

Untuk mengupgrade performanya, Yamaha juga jejalkan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat starting mesin jadi  lebih halus dan senyap. Teknologi ini dapat sampeyan jumpai sebelumnya di Lexi, dan kini diaplikasikan juga di NMAX series.

Baca juga : Rossi Tersingkir, berikut Alasan Yamaha Pilih Quartararo

Untuk harga, All New NMAX ABS ini bisa dibilang dibanderol dengan harga yang cukup berani. Di Jakarta NMAX ABS terbaru ini dihargai di angka Rp 33.750.000,-. Lah di Jawa Timur, tepatnya di Karesidenan Madiun (Madiun, Ponorogo, Magetan, Ngawi, Pacitan) dan Karesidenan Kediri (Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Blitar), All New NMAX ABS hanya dibanderol seharga Rp 34.265.000,- saja. Murah, sebab harga ini terpaut satu jutaan saja dibanding NMAX ABS lawas.

Baca juga : Mengejutkan! Harga All New NMAX ABS Connected cuma Rp 33 Jutaan Saja

So, buat sampeyan yang sudah kebelet sama All New NMAX ABS, monggo silahkan. Harga di area Madiun-Kediri sudah terbit. Tinggal boyong saja ke rumah… Suh, tumbas ah…hahaha… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro