Pembeli Motor Yamaha Livery Monster Tak akan Terciderai, Setidaknya Setahun ke Depan

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Pembeli motor Yamaha livery Monster energi patut berbangga hati. Setidaknya untuk satu tahun ke depan mereka tak akan terciderai. Pasalnya livery tim Yamaha Monster Energy yang diaplikasikan di tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales masih sama dengan versi 2019. Ya, persis dengan tim Repsol HRC, Yamaha Monster juga sama sekali tak merombak livery M1 untuk musim 2020 ini. Bisa jadi mereka sedang focus pada pengembangan mesin dan motor itu sendiri sehingga mengesampingkan livery. Entahlah, tapi ya jangan tanpa perubahan gitu sih sebenernya..hahaha…

Namun dengan tak berubahnya livery YZR-M1 untuk musim 2020 ini setidaknya para pembeli motor Yamaha dengan edisi livery Monster jadi tak  terciderai. Livery M (cakar) yang nemplok di motor mereka masih terus berlaku untuk setahun ke depan. Paduan warna, hingga penempatan huruf M sebagai lambing Monster itu masih sangat pantes dan sama dengan motor yang disemplak. Ajib kan…???

Yamaha pada pertengahan tahun 2019 kemarin telah merilis edisi Monster Energy untuk beberapa line up motor sport dan matiknya. Ada 5 motor yang mendapat sentuhan livery Monster diantaranya adalah R15, Vixion, R25, AEROX155, dan MX King.

Baca juga : 5 Motor Andalan Yamaha dapat Sentuhan Livery Monster Energy MotoGP 2019. Berikut Varian dan Harganya

Dengan disematkannya livery Monster di kelima motor besutan Yamaha ini nyata mampu mendongkrak level kegantengan si motor. Apalagi di R15 dan MX King. Entah kenapa saya seneng  banget livery M yang nemplok di kedua motor tersebut. Rasanya tuh pantes, pas dan klop sama bodinya.

So, buat sampeyan yang sudah membeli motor-motor Yamaha dengan livery Monster…selamat…Sampeyan gak sido ngelu Om… Livery M1 2020 gak ganti. Jadi masih sangat cocok dengan tunggangan anda. Mayan kan dengan livery MotoGP bisa nambah 0,000000000000001 HP. Wkwkwk…. (mmz)

Baca juga : Rossi Tersingkir, berikut Alasan Yamaha Pilih Quartararo

Tinggalkan Komentar di sini