Operasi Simpatik 2020 Kembali digelar. Berikut Waktu dan Sasarannya

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Per bulan Maret Polisi Lalu Lintas Indonesia kembali menggelar Operasi Simpatik 2020. Razia khusus kendaraan bermotor dan mobil ini menitikberatkan pada pembongkaran sindikat atau menemukan kemungkinan motor dan mobil hasil kejahatan yang malang melintang di jalanan.

Dalam operasi ini, petugas akan memeriksa kelengkapan surat-surat semua jenis kendaraan bermotor. Selain itu, petugas juga akan memastikan helm pengendara sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI). Begitu juga dengan kelengkapan kendaraan bermotor layaknya spion, knalpot, ban, dan spesifikasi teknis lainnya…

Khusus untuk pengemudi mobil pastikan sabuk pengaman telah dipakai dan berbunyi klik. Selain itu perhatikan juga tanggal kadaluwarsa STNK anda.

Untuk itu, bagi anda warga masyarakat yang hendak bermobilitas dan beraktivitas menggunakan kendaraan bermotor selama Operasi Simpatik diimbau untuk tertib dalam berkendara, melengkapi surat-surat kendaraan, dan mematuhi aturan lalu lintas saat berkendara..

So… jangan grundel-grundel lagi ya masbro dan mbaksis kalau dalam 21 hari ini terhitung mulai tanggal 2 sampai dengan 22 Maret 2020 ini anda diberhentikan oleh rombongan pak Polisi yang melakukan razia dan memeriksa kelengkapan berkendara anda..

Oh ya.. sekalian sebarkan informasi ini kepada sanak saudara anda, agar mereka segera melengkapi surat-surat berkendara, baik SIM, STNK serta kelengkapan kendaraan bermotor yang sesuai dengan peraturan yang berlaku… (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini