Revisi Jadwal MotoGP 2020. Qatar fix Dicoret!

Diposting pada 128 views

MOTOMAZINE.COM – Penikmat MotoGP musti kembali berlapang dada. Pasalnya balapan pertama yang seyogyanya akan digelar pada tanggal 8 Maret ini terpaksa harus dibatalkan gegara virus Covid-19. Di Qatar nanti Dorna hanya akan menggelar balap Moto3 dan Moto2 saja, absen kelas MotoGP. Dan berikut jadwal revisi MotoGP musim 2020.

Kabar baik dari kalender MotoGP 2020 adalah balap Amerika bakal tetap digelar pada tanggal 5 April mendatang. Sebelumnya gelaran balap COTA pun dijadwalkan bakal ditunda menyusul ditundanya juga balap di bumi Thailand.

Yaps, Dorna sebagai penyelenggara sangat mementingkan kepentingan umum dan kemanusiaan. Melihat virus Corona yang sangat berbahaya bagi manusia, meski gelaran MotoGP mendatangkan jutaan dolar namun tetap saja kemanusiaan yang lebih penting.

Baca juga :

Salah satu dampak terbesarnya adalah dibatalkannya MotoGP Qatar termasuk ditundanya MotoGP Thailand. GP sirkuit Chang baru akan digelar sekitar bulan Oktober mendatang. Jadi bisa dikatakan jadwal MotoGP 2020 ini mirip dengan jadwal MotoGP 2019.

Jadi race perdana bakal digelar di bumi Amerika mulai 5 April mendatang. So, sabar Om ya… (mmz)

3 thoughts on “Revisi Jadwal MotoGP 2020. Qatar fix Dicoret!

Silahkan Komentarnya Kangbro