Yamaha Hadirkan Warna Baru di YZF-R25 ABS, Silver

Diposting pada 53 views

MOTOMAZINE.COM – Yamaha Motor Co.Ltd baru saja mengumumkan bakal merilis warna baru untuk YZF-R3 dan YZF-R25 versi ABS. Warna terbarunya adalah silver. Yaps, warna ini dipilih karena memang sepertinya warna tersebut sedang populer saat ini. Berbarengan dengan warna-warna matte yang tentu saja masih menjadi idola masa kini.

Tengok saja si NMAX series. Kalau diperhatikan, versi Maxi Signature nya begitu membludak di jalanan. Warna hitam doff dipadu velg yang dilabur warna gold menjadi warna mayoritas yang diminati masyarakat.

Baca juga : Apa Kabar R25 3 Silinder?

Nah, untuk warna silver sendiri sepertinya menjadi hal baru bagi Yamaha di kelas sport fairing. Sebelumnya Yamaha masih memainkan warna-warna gelap seperti biru Yamaha,  hitam, dan juga merah. Baru kali ini Yamaha hadir dengan warna yang ngejreng yakni silver.

Untuk warna silver ini Yamaha menghadirkannya dalam balutan warna total di seluruh bodi R25 dan R3. Striping minimalis menghiasi fairing samping, tangki dan buritan. Selebihnya polos. Hanya velg yang dihiasi rim sticker.

Sementara untuk warna birunya, Yamaha juga merevisi warna YZF-R25 dan YZF-R3 dengan balutan warna yang lebih eye catching. Warna  ini senada dengan warna yang hadir pada YZF-R1 maupun YZF-R6 versi 2020. Warna tersebut juga dipakai tim PATA Yamaha di ajang WSBK 2020. Yamaha menamai warna biru terbaru ini dengan sebutan Deep Purplish Blue Metallic C.

Pada YZF-R25 biru, warna kebesaran Yamaha ini hadir di tangki, fairing dan velg. Sementara front fender juga buritannya silabur warna silver senada dengan striping minimalis yang menghiasi fairing sampingnya.

Baca juga : Yamaha Update XMAX dan Aerox 155 dengan Sentuhan MAXI Signature. Berikut Spesifikasi dan Harganya

Untuk mesin tak ada ubahan sama sekali. YZF-R25 masih dibekali mesin 250cc dua silinder segaris DOHC berpendingin cairan. Sementara YZF-R3 yang dijual di Eropa sono sedikit lebih gemuk dengan mengusung mesin 4-tak 320cc DOHC LC berpercepatan 6 gigi transmisi.

So, kita tunggu saja kapan Yamaha Indonesia memboyong R25 warna terbaru ini ke Indonesia. Barangkali sampeyan berminat memboyong satu ke garasi rumah… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro