MPM Kasih Gratis Oli dan Service Setahun untuk Pembelian Motor Honda

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Kabar menggembirakan Om, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik serta memberikan program-program menarik yang memberikan kemudahan konsumen dalam melakukan pembelian maupun perawatan sepeda motor Honda nya. Untuk itu MPM bersama jaringan AHASS nya memberikan program bertajuk Beli Motor Honda, Gratis Service & Oli Setahun. Dengan adanya program ini, konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda berhak mendapatkan servis dan oli gratis selama satu tahun.

Baca juga : Honda CB150R Upside Down? Mungkin Banget Kok… Catet Tanggal Tayangnya

Pada program ini jika biasanya konsumen hanya mendapatkan gratis oli pada servis berkala pertama atau KPB 1 kini konsumen MPM mendapatkan benefit tambahan, yakni gratis oli untuk KPB 1, KPB 2, KPB 3, hingga KPB 4. Untuk mendapatkannya, konsumen wajib melakukan servis KPB di AHASS yang berada di Jaringan MPM. Program ini khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian Honda BeAT dan Honda Genio pada bulan Januari – Maret 2020.

“Dengan adanya program ini, diharapkan konsumen lebih rajin melakukan perawatan berkala dan peduli akan perawatan motornya sehingga sepeda motor yang digunakan selalu dalam kondisi prima.” kata Irawato Selaku Network Control & Development Departement Head MPM.

Baca juga : MPM Resmi Rilis All New Honda BeAT Model 2020. Nih Harga OTR Jatim

So, segera beli motor Honda di MPM sekarang. Mayan kan gratis service dan oli selama setahun… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini