MPM Reyog tetap Jualan Online di tengah Teror COVID-19. Semangat Sam!

Diposting pada 24 views

MOTOMAZINE.COM – Sebelumnya mari kita berdoa, semoga tetap dijauhkan dari berbagai mara bahaya yang sedang melanda bumi kita tercinta ini. Yaps, apalagi kalau bukan Corona. Semua lini terserang, kaku dan beku karena si COVID-19. Namun begitu, MPM Reyog, salah satu dealer Honda di Ponorogo yang kerap menjadi rujukan bagi pembeli motor Honda di kota Reyog, tetap jualan. Caranya, ya jualan online.

Informasi ini mmz dapatkan dari status salah satu kolega yang kini menjadi garda penting di MPM. Di tengah teror COVID-19 yang terus merebak, mereka bersama garda terdepan tetap melakukan jualan.

Baca juga : MPM Resmi Rilis All New Honda BeAT Model 2020. Nih Harga OTR Jatim

Untuk meminimalisir dampak dan melakukan social distancing, kini pembelian sepeda motor Honda di MPM Reyog bisa dilakukan secara online.

Calon pembeli tinggal mengirimkan foto KTP dan KK serta persyaratan yang diperlukan (DP bisa transfer), dan ketika semua persyaratan beres maka motor Honda yang sampeyan idamkan bisa langsung diantar ke rumah. Joss kan?

COVID-19 memang menjadi topik terviral sepanjang masa. Kini hampir semua negara di dunia terserang dengan wabah yang mirip flu ini. Yang pasti apapun itu, kita harus tetap berperilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) serta selalu pergunakan masker kalau memang diharuskan melakukan aktivitas keluar rumah.

Jika memang tak ada kepentingan yang mendesak, semisal “lek aku ra metu soko omah terus cicilanku seng bayar sopo?” ya sebaiknya tetap di rumah saja.

Baca juga : MPM Kasih Gratis Oli dan Service Setahun untuk Pembelian Motor Honda

Salut buat teman-teman di garda terdepan penjualan. Tetap semangat Sam! Non! Kalian luar biasa… Oh ya, yang mau beli motor Honda di MPM, bisa…Silahkan calling mbak atau mas marketing saja… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro