Peduli, Yamaha Jatim Bersihkan Dealer Cegah Corona

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Covid-19 atau lebih dikenal dengan penyakit Corona yang sudah menjadi pandemi global sekarang udah makin menyebar di Indonesia. Berbagai upaya dilakukan baik oleh pemerintah maupun masyarakat. Yamaha Jatim pun ikut andil dalam mencegah penyebaran virus Corona dengan mengadakan bersih-bersih dealer di bawah naungan PT Surya Timur Sakti Jatim. Ini lho Friends yang dilakukan semua dealer dalam rangka bersih-bersih virus Corona ini..

Waktu pelaksanaan kegiatan ini bergantung dari masing-masing dealer antara tanggal 18-21 Maret. Dealer Lancar Motor Kenjeran contohnya, melaksanakan kegiatan bersih-bersih pada tanggal 20 Maret. Dari pagi semua karyawan Yamaha di dealer Lancar sudah siap dengan senjata perang masing-masing. Bukan kok Friends, bukan perang lawan tetangga sebelah. Tapi perang lawan Corona.

Baca juga : Yamaha Hadirkan Warna Baru di YZF-R25 ABS, Silver

Setiap sudut dealer dibersihkan dan tidak lupa satu persatu unit yang ada di display dealer juga dibersihkan. Tidak lupa para karyawan menyemprotkan cairan disinfektan supaya virus dan bakteri yang menempel mati semua. Ga berhenti sampai situ, dealer juga menyiapkan hand sanitizer dan masker yang bisa digunakan oleh karyawan maupun pengunjung dealer yang kondisinya sedang tidak fit. Ga mau kan dateng ke dealer buat liat motor eh pulang-pulang bawa bonus kondisi kesehatan menurun..

Ke depannya, Yamaha Jatim bakal selalu melakukan upaya-upaya preventif yang bisa menjaga kesehatan baik karyawan maupun konsumen. Jadi kamu ga perlu khawatir kalau perlu ke dealer Yamaha. Tapi tetap ya Friends, jaga kesehatanmu dengan rajin mencuci tangan, minum air putih yang banyak, dan social distancing.

Baca juga : Harga Yamaha XSR155 dan WR155 2020 Jatim Hampir Tembus Rp 40 Juta. Awas Bilang Mending

So, mari bersama lawan Corona. Ojok Ndableg masbro.. Stay at home alias tetap di rumah saja… (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini