Harga dan Skema Kredit All New NMAX ABS 2020 Ponorogo

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Ada yang ngidam All New NMAX ABS 2020? Dari sekian banyak pembaca pasti ada lah yang mengidamkan bisa memboyong dan nunggangi All New NMAX ABS. Tak dapat dipungkiri, desain yang makin cakep ditambah fitur bejibun, salah satunya connected with smartphone membuat motor 155 cc VVA ini layak dibeli. Nah, buat yang sudah penasaran berikut mmz kasih bocoran harga plus skema kredit All New NMAX ABS 2020 terbaru Ponorogo.

All New NMAX ABS adalah suksesor Yamaha NMAX yang sudah melanglang buana di bumi Indonesia. Produk terbaru yang sudah lama ditunggu kehadirannya ini mengusung mesin yang sama dengan pendahulunya. 4-tak 155 cc dengan Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat kinerja mesin lebih maksimal.

Baca juga : Yamaha Rilis Warna Baru untuk Vixion R dan Vixion, Warna Kuning ikut Nimbrung

Mesin terbaru ini juga dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat starter motor jadi lebih halus. Untuk urusan power dan lain sebagainya termasuk torsi dan respon throttle gas saya belum bisa berbicara banyak karena belum pernah nyemplak sama sekali. Asem kan? wkwkwkwk…

All New NMAX ABS 2020 dijual seharga Rp 34.265.000,-  OTR Ponorogo. Skema kreditnya cukup longgar loh masbro. Dimulai dari DP Rp 3,5 juta hingga Rp 20,7 juta. Untuk tenor 36 kali jika sampean membayarkan DP Rp 3.500.000,- maka per bulannya kena Rp 1.485.000,-. Sementara jika sampeyan membayar uang muka dengan DP tertinggi, Rp 20.700.000,- maka untuk tenor 36 kali sampean hanya perlu membayar Rp 767.000,- saja per bulannya.

Lebih lengkapnya silahkan simak skema kreditnya di bawah ini. Monggo sambil dihitung-hitung DP plus cicilannya. Semoga berguna… (mmz)

Baca juga : Cara Mengaktifkan Aplikasi Y-Connect di NMAX 2020

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini