Mudahnya Belanja Online di ERRO Part Shop

Diposting pada 75 views

MOTOMAZINE.COM – Masbro, masih bertahan di rumah aja kan? Yaps, gak  usah kemana-mana kalau memang gak urgent-urgent banget. Yuk bersama pemerintah putus pandemi Covid-19 yang sukses menjadi artis di tahun 2020 ini. Yaps, kali ini mmz mau ngeshare ke sampean kanjeng pembaca semuanya, mudahnya belanja online di ERRO Part Shop. Ada yang belum ngeh sama ERRO? Monggo baca lebih lanjut…

Jadi Erro Part Shop adalah semacam toko khusus spare part miliknya MPM Distributor. Tujuan dibukanya ERRO Part Shop ini diperuntukkan bagi bengkel AHASS serta masyarakat pengguna sepeda motor Honda di Jawa Timur. Khususnya Sidoarjo dan sekitarnya masyarakat diharapkan mendapatkan kemudahan, kepastian dan jaminan keaslian atas suku cadang Honda Genuine Part dan AHM Oil. Jadi gampangnya belanja di ERRO, pasangnya di AHASS. begitu kira-kira.

Nah, bicara pengalaman belanja online di ERRO Part Shop nih, semingguan lalu mmz kebetulan mendapat insiden kecil. Si SABRI mendapat luka kecil tapi perih ketika dengan tak sengaja terlibat gesekan. Cerita selengkpanya sudah saya tuliskan di sini.

Baca juga : DIY : Ganti Bohlam Lampu Depan Vario 125. Gampang Kok

Singkat cerita, setelah mengalami kejadian tersebut saya langsung mengontak MPM Distributor untuk mencari reflektor Honda CB150R (LED) dengan kode 33100K15921. Setelah daya dan upaya akhirnya mmz mendapati info kalau ada stok di ERRO MPM Basra Malang.

Yawes gak berlama-lama, setelah kontak mengontak dengan Mas Mawan selaku kepala ERRO MPM Basra, saya pun mulai bertransaksi.

Jadi lampu depan New CB150R ini dibanderol dengan harga Rp 710.000,-.  Harganya berbeda-beda sih biasanya tergantung lokasi sampean. Jadi saat itu saya langsung melakukan pembayaran via transfer. Biaya yang saya bayarkan otomatis ditambah dengan ongkir.

Setelah proses pembayaran beres, ternyata pihak ERRO langsung mengirimkan barangnya via jasa pengiriman sore itu juga masbro. Saya kan transaksinya siang nih. Jadi begitu dicek, transfer berhasil, si lampu depan New CB150R ini pun langsung dikirim ke jasa pengiriman.

Dan tak perlu menunggu lama, dua hari kemudian paket pun mendarat dengan selamat di kediaman mmz tanpa ada cacat sedikitpun. Memuaskan pokoke. Reflektor ori Honda untuk New CB150R pun siap dipasang.

Untuk proses pemasangan saya sengaja main ke MPM Reyog buat masang lampunya di AHASS. Done!

Intinya kalau sampean butuh spare part Honda bisa deh kontak ERRO Part Shop. Saat ini belum semua jaringan MPM ada sih. Yang saya tahu kemarin yang ada di Sedati, Malang, Jember, Bojonegoro, Madiun, Tulungagung dan Kupang. Sampean kalau mau belanja gak usah khawatir jauh. Sekarang semua sudah bisa online. Dan memang disarankan online. Sebab apa-apa musti dilakukan dari rumah saja.

Baca juga : Modifikasi All New Honda CB150R versi Pabrikan. Keker nih Masbro!

Oh ya, recommended banget deh beli spare part di ERRO Part Shop Malang ini. Nawak-nawak yang tinggal di Malang, kalau mau cari spare part Honda jadi makin gampang. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro