winner x se 2020

Honda Winner X SE 2020. Seandainya Supra GTR Begini Adanya

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Biker Vietnam boleh berbangga hati, pasalnya motor bebek kebanggaan mereka yakni Winner X baru saja mendapat versi spesialnya. Diberi nama Winner X SE (Sport Edition), motor yang menjadi bebek terlaris di negeri Vietnam ini dibekali dengan grafis baru yang lebih tonjolkan kesan sporty. Hmmm…Andai saja Supra GTR begini adanya…

Tak seperti di tanah air yang lebih dominan dengan motor matic, bikers Vietnam masih lebih suka menumpukan tungggangan pada motor-motor cub aka bebek. Termasuk si Winner X ini yang catatkan penjualan fantastis sejak kelahirannya. Yaps, semenjak dirilis bulan Juli 2019 silam si Winner X sudah terjual sebanyak 114 ribu unit. Mantab toh…

Baca juga : Inilah Winner X, Calon Supra GTR Faceliftnya Indonesia

Pantaslah jika Honda Vietnam memberikan rombakan yang signifikan terhadap Winner X dibanding versi terdahulunya. Winner X terbaru Vietnam hadir dengan desain yang bisa dibilang OOT. Headlampnya saja ada di front cowl, meninggalkan desain lampu di batok ala-ala motor bebek pada umumnya.

winner x se 2020

Di bagian batok ada lubang seperti air ram yang menambah kesan sangar. Padahal sebenarnya itu lubang klakson. Speedometer juga diganti ala-ala CBR150R. begitupun seinnya, juga sudah pakai LED semua.

Untuk Winner X SE ini didominasi dengan warna silver dipadu grafis-grafis dan paduan warna merah dan motif karbon yang makin kuatkan aura sporty si bebek. Untuk harga Winner X ini dijual setara Rp 32 jutaan.

Baca juga : Bodi, Headlamp, Stoplamp, Speedometer dan Spesifikasi Winner X

Oh ya, Winner X SE ini menjadi pelengkap line up warna yang sebelumnya sudah ada.. Hmm..Andai saj Supra GTR150 begini adanya…Ajib mesti… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

  1. Motor ngk laku …..mau di upgrade facelift ya cuma buang duit saja utk modal moulding ….sejak generator spull kiprok/cdi fullwave di ganti full led ngk masalah …..dah jd vario+cb150r bermesin bebek lama ngk ada kemajuan blas

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini