Peduli Covid-19, Yamaha Jatim Serahkan Alat Kesehatan ke Pemprov

Diposting pada

Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Yamaha Care Serahkan Alat Kesehatan ke Pemerintah Provinsi Jawa Timur

MOTOMAZINE.COM – Masbro, duh, wabah COVID-19 yang belum juga hilang menyebabkan semakin banyak pihak yang membutuhkan alat kesehatan yang memadai. Melihat masih minimnya jumlah alat kesehatan yang bisa digunakan oleh para petugas kesehatan sebagai garda depan penanganan COVID-19, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) berinisiatif untuk menyumbangkan alat kesehatan berupa masker dan alat pelindung diri (APD) kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Kegiatan yang bertajuk Yamaha Care – Bersatu Melawan COVID-19 ini dilakukan pada hari Jumat, 1 Mei 2020 bertempat di Gedung Negara Grahadi. Bantuan yang diserahkan oleh Yamaha Jatim kepada pihak Pemerintah Provinsi Jawa Timur berupa 500 masker KN95 dan 500 APD. Bantuan ini diterima dan disambut baik oleh pihak pemprov.

Baca juga : Lawan Covid-19 Yamaha Jatim bagi APD ke Rumah Sakit dan Gelar CSR di Surabaya

Bantuan yang ditujukan untuk kepentingan sektor kesehatan dalam mencegah dan mengurangi penyebaran COVID-19 ini diterima langsung oleh gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Orang nomor satu di Jawa Timur ini mengucapkan terima kasihnya kepada pihak Yamaha Jatim atas bantuan alat kesehatan ini.

Dengan memberikan bantuan paket alat kesehatan ini, Yamaha Jatim berharap kinerja para tenaga medis bisa semakin maksimal terlebih saat ini angka kasus COVID-19 di Jawa Timur semakin meningkat. Kondisi ini juga memaksa beberapa wilayah untuk menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Yamaha Jatim menghimbau seluruh masyarakat untuk bersama mencegah penularan virus corona dengan menerapkan physical distancing dengan di rumah saja, selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan, menutup mulut dan hidung dengan siku serta mematuhi berbagai protokol yang telah diluncurkan pemerintah.

So, lagi-lagi, Yamaha Jatim dalam hal ini PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha tunjukkan betapa mereka peduli dengan kesehatan masyarakat serta tenaga medis di jawa Timur. Salah satu upaya faktual mereka adalah dengan memberikan alat kesehatan dan APD bagi tenaga medis yang diserahkan langsung ke pemrintah Provinsi dan langsung diterima oleh Ibu Gubernur Jatim. Semoga bermanfaat… (mmz)

Baca juga : Aplikasi My Yamaha Motor, Semakin Mudahkan Konsumen dan Tunggangan

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini