Manjakan Konsumen, Beli Motor Yamaha dari Rumah Aja

Diposting pada 31 views
Beli motor Yamaha dari rumah

MOTOMAZINE.COM – Masbro, pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia dan dunia saat ini menyebabkan masyarakat harus menerapkan physical distancing dan menetap di rumah. Kegiatan pun semakin terbatas, dari yang tadinya hanya himbauan untuk tetap di rumah dan karantina mandiri hingga saat ini ada penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di berbagai wilayah di Jawa Timur. Tak ayal, kemudahan akses yang tanpa ribet menjadi salah satu yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini.

Baca juga : Peduli Covid-19, Yamaha Jatim Serahkan Alat Kesehatan ke Pemprov

Melihat hal itu, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) memberikan kemudahan bagi para konsumen di Jawa Timur yang ingin membeli motor Yamaha. Caranya gampang. Hanya dengan menghubungi call center Yamaha Jatim di nomor 082287777898 dan customer service Yamaha Jatim akan langsung melayani para konsumen. Ketika proses transaksi sudah selesai, motor Yamaha akan segera dikirimkan ke tempat konsumen. Gampang kan?

William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha Jatim mengatakan, “Masyarakat tinggal menelepon ke call center dan nanti tim kami akan membantu untuk proses dari awal hingga akhir. Jadi mudah, tidak ribet dan konsumen juga tidak perlu keluar rumah.”

Selain itu, konsumen juga tetap berkesempatan mendapatkan promo menarik dari Yamaha Jatim. Untuk setiap pembelian All New NMAX 155, akan ada promo Extra Double dengan cicilan 2 juta rupiah dan potongan masa angsuran. Ada juga promo pembelian sekarang dan pembayaran angsuran bisa dilakukan setelah lebaran untuk beberapa unit motor tertentu. Untuk keterangan lebih lengkap, bisa langsung menghubungi call center Yamaha Jatim.

 

Tidak hanya itu, call center Yamaha Jatim juga melayani konsumen yang ingin menservis motornya dengan program Servis Kunjung Yamaha (SKY). Dengan menggunakan layanan ini, motor konsumen akan dijemput, diservis dan diantar kembali oleh tim SKY. Sehingga konsumen juga tidak perlu khawatir motornya rusak karena jarang dipakai selama di rumah saja.

beli motor Yamaha dari rumah aja

Baca juga : Lawan Covid-19 Yamaha Jatim bagi APD ke Rumah Sakit dan Gelar CSR di Surabaya

Dengan demikian, masyarakat pun tidak perlu khawatir dan kebingungan lagi jika ingin memiliki motor Yamaha meskipun tidak bisa keluar rumah karena proses melalui call center ini praktis. Yamaha Jatim pun tetap menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menuruti aturan pemerintah agar wabah COVID-19 ini bisa segera berakhir. Semoga berguna… (mmz)