Menolak Gabut, AHM ft MPM Jatim Gelar National E-Sports PUBG Competition

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Menolak gabut, meski situasi Nasional saat ini mengharuskan masyarakat untuk # DiRumahAja, PT AHM dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan kompetisi games online yang bertajuk National E-Sport PUBG Competition For Community, ( 10/5).

Kompetisi Esport ini diperuntukkan bagi komunitas Honda yang bernaung di paguyuban MPM Honda Jatim. Masing-masing tim beranggotakan 4 orang termasuk 1 orang kapten. Kompetisi ini untuk memperebutkan juara nasional Esports.

Beberapa seleksi dilakukan pada perwakilan tiap klub anggota Honda Community Jatim. Penyaringan yang ketat dari tanggal 26 April untuk mendapat perwakilan yang kompeten.

Baca juga:

Dari seleksi yang telah dilakukan terpilih 8 orang sebagai wakil dari MPM Honda Jatim di Honda Community E-sports National PUBG Competition. Rinciannya 4 orang yang mewakili MPM Surabaya dengan nama timnya Mbois Squad PUBG Team Jatim MPM Surabaya dan 4 orang mewakili MPM Malang dengan nama timnya Mbois Squad PUBG Team Jatim MPM Malang

PUBG dan Mobile Legend menjadi games online popular dikalangan Honda Community dan masuk ke dalam 3 besar game online terpopular di Indonesia . Oleh karena itu melalui kompetisi game online ini diharapkan bisa meningkatkan engagement antar anggota komunitas.” kata Fariz Hadi selaku Community Devwlopment MPM Honda Jatim.

Pada kompetisi ini Mbois Squad PUBG Jatim MPM Surabaya berada di posisi 3 besar dengan 58 pts. Hadiah yang diperoleh 50% digunakan untuk donasi tenaga kesehatan dalam program “Satu Hati Bersama Indonesia Sehat”.

Mbois Squad PUBG Team Jatim MPM Surabaya beranggotakan:

  • Alan Bagus Firmansyah (SHC) Surabaya
  • Ghifari Mulia Muhammad (PHOG) Gresik
  • Bahrul ulum (PHBN) Ngawi
  • Muhammad sokhifudin (PHDS) Sidoarjo

So, meski di rumah saja ternyata banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang. Termasuk ini, salah satunya, berkompetisi di ajang PUBG Competition tingkat nasional. Mbois to… Semoga berguna. (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini