Selamat Idul Fitri 1441 H. Mohon Maaf Lahir Batin

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro yang berbahagia. Saya yakin sampean semua pasti tengah berbahagia sekarang ini. Meski harus berlebaran di tengah pandemi Covid-19 yang mengharuskan sampeyan di rumah saja, namun saya yakin, buat yang puasanya full sebulan tanpa bolong, pasti sekarang tengah merasakan bahagia yang luar biasa.

Motomazine pribadi mengucapkan minal ‘aidin wal faizin untuk pemirsa semuanya. Mmz meminta maaf lahir dan batin apabila ada kesalahan dalam berkomunikasi.

Baca juga :

Sebagai manusia tentu salah dan khilaf adalah hal yang tak bisa terlepas dari saya pribadi. Untuk itu, di hari yang fitri ini sudilah pemirsa membukakan pintu maaf sehingga kita kembali bersih.

So, Happy Ied Mubarak 1441 H tahun 2020. Yang belum bisa pulang karena lockdown daerah, sabar ya masbro. Saya tadi juga nyaris gak bisa masuk ke tempat tinggal saya sendiri..hehehe.. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini