Tak hanya New MPV, Wuling Siap Rilis Logo Baru

Diposting pada 68 views

MOTOMAZINE.COM – Masbro, di  tengah pandemi ini produsen mobil asal negeri tirai bambu gabungan dari SAIC-GM-Wuling yang (SGMW) yang lebih populer dengan nama Wuling ternyata terus menggeliat. Dalam sepi, jiah, produsen mobil berlambang 5 berlian ini malah siapkan mobil berjenis MPV. Syaiknya, gak hanya New MPV, Wuling juga siap rilis Logo baru. Hmmm…diganti logonya?

Wuling sendiri di Indoenesia sukses menjadi salah satu pabrikan mobil yang dipertimbangkan. Sebut saja Confero, Cortez hingga yang terbaru Almaz cukup banyak hiasi jalanan tanah air. Mmz sendiri juga pernah berkesempatan mencoba salah satunya. Semacam short test drive gitulah.

Baca juga : Wuling Confero S ACT, MPV Rasa Motor Bebek

MPV terbaru yang  hendak dirilis Wuling sendiri diberi label Victory. Secara kasat mata, meski masih terselubung tirai namun kita bisa menebak bahwa itu adalah kelas big MPV selayaknya Cortez sebagai pesaing Innova.

Lebih lanjut juga menurut Autohome.cn si Victory ini akan dilengkapi kursi tiga baris dengan 6 seats. Jelas, tujuannya pasti menyasar kelas premium karena pasti kursinya pake captain seat.

Menurut sumber yang sama Victory akan dilansir pada sekitar bulan September atau Oktober setelah dilansirnya logo baru.

Logo Baru Wuling

Selain MPV terbaru Wuling juga bersiap rilis logo baru. Gak banyak perubahan sih, cuman warna lima berlian yang semula merah akan diganti menjadi silver. Hal ini menjadi penanda bahwa Wuling telah memproduksi dan menjual sekitar 22 juta unit kendaraan ke seluruh negara pemasarannya seperti Amerika Latin, Timur Tengah dan Asia Tenggara.

Baca juga : Corona Takedown Avanza sebagai Mobil Terlaris. Siapa Penggantinya?

Untuk logo terbaru Wuling akan merilisnya pada Chengdu Motor Show 2020 sekitar antara 24 Juli hingga 2 Agustus mendatang. (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro