Yamaha Jatim Rilis Program Fleet, Mudahkan Pembelian dalam Jumlah Besar

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main distributor penjualan motor Yamaha di Jatim baru saja merilis sebuah program, berjuluk Yamaha Fleet. Apa sih Yamaha Fleet itu? Intinya program inilah yang akan mudahkan pembelian motor Yamaha dalam jumlah besar.

Jadi sebenarnya program ini lebih menyasar ke dealer kecil, atau mungkin showroom mokas atau bisa juga leasing. Mereka bisa manfaatkan Yamaha Fleet ini dengan bekerjasama langsung bareng PT. STSJ.

Baca juga:

Kenapa musti bekerjasama dengan PT. STSJ? Sebab nantinya mitra kerja yang tergabung dalam Yamaha Fleet ini akan dipermudah dengan berbagai fasilitas, promo dan harga spesial yang pasti sangat sayang untuk dilewatkan.

Nah, buat yang berminat nih, silahkan saja langsung kepoin fleet.yamahastsjonline.com. Di sana para mitra akan mendapatkan berbagai info yang pasti sangat berguna bagi pemitra Fleet.

So, manfaatkan Yamaha Fleet ini karena sangat mudahkan calon pembeli untuk memboyong motor Yamaha dalam skala besar. Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini