Bocor Harga Kawasaki ZX-25R. Murah Mbiahmu!

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – masbro, bahagia bercampur senep tatkala notif masuk menandakan ada salah satu medosos mmz yang kecemplungan pemberitahuan. Cari sana ubrek sini ternyata sebuah notif masuk membuat bulukuduk sontak berdiri. Bukannya ngerti neng kunti atau sejenisnya. Tapi saya merinding ini setelah membaca sebuah bocoran harga Kawasaki ZX-25R yang ternyata, bajindul, larang om..wkwkwk…

Memang berapa sih harganya? Pelan-pelan…..

Di awal mmz sudah pernah membuat artikel yang isinya prediksi harga ZX-25R. Setelah saya cek kembali ternyata bocoran akurat loh. Harganya jan mepet kayak harga yang dirilis sekarang.

Baca juga : Mengejutkannya Harga Prediksi ZX-25R. Kompetitor Patut Waspada!

Saat itu tak hanya harga. Mmz juga menuliskan ZX-25R bakal hadir dalam 2 versi. Sebut saja non ABS (STD) dan versi ABS dengan fitur yang lebih advance. Setidaknya semua keunggulan sport 250 cc nantinya bakal tertanam di ZX-25R versi ADV ini.

Jika melongok harga NJKB yang sempat tersiar beberapa waktu lalu di sana jelas terlihat harga NJKB ZX-25R std ada di rentang 60 jutaan rupiah, sementara versi ABS nya di angka 84 jutaan rupiah. Ditambah dengan pajak, margin dealer dan tetek bengeknya logis kalau harganya terkerek hingga 30 jutaan rupiah. Lah, kok banyak? Yo mbuh…Silahkan pikir sendiri.

Kawasaki ZX-25R STD

Nah sekarang bocorannya nih om… Catet nih, Kawasaki ZX-25R std dibanderol seharga Rp 98.800.000,- sementara untuk ZX-25R ABS dibanderol seharga Rp 114 juta. Sek, wait, ini harga juga belum jelas untuk OTR daerah mana. Sebab yang dikirim ke mmz hanya bongkahan gambar yang saya yakin itu adalah brosur. Lhawong sampai gamblang simulasi kreditnya segala kok.

Baca juga : Unit Terbatas, Begini Cara Pre-Order Kawasaki ZX-25R

Yawes setidaknya sampean sudah punya gambaran sekarang. Kira-kira berapa harga sebenarnya si ZX-25R ini. Silahkan ngiler. Saya mikir beli All New Jazz saja…wkwkwk… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

  1. Murah bagi yg duitnya nggangur, ngk murah ngk punya duit …..ojo kagetan, ojo ya ojo lah …

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini