Nginceng Celengan Semar, Kawasaki Ninja ZX-25R dijual Mulai Rp 96 Juta

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, hari ini, Jumat (10/7) PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara remsi merilis Ninja ZX-25R. Motor sport 250cc yang siap menggoyang pasar motor seprempat liter tanah air akibat 4 piston yang diusung ini dijual mulai Rp 96 Juta saja. 

Yaps, setelah ditunggu-tunggu akhirnya berapa harga pasti si ZX-25R pun terkuak. Kalau kemarin kan baru bocoran harga yang entah berasal dari daerah mana (lebih mahal). Namun kali ini harga yang dirilis KMI sudah resmi alias fix untuk daerah Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga : Bocor Harga Kawasaki ZX-25R. Murah Mbiahmu!

Untuk spesifikasi akan kita bahas di artikel terpisah. Yang pasti motor yang hadir dalam dua tipe (STD dan SE) ini punya fitur yang siap membuat hati biker tanah air tergetar. Bukan kaleng-kaleng, Kawasaki sematkan berbagai fitur unggulan termasuk quick shifter dua arah. (upshift dan downshift).

Kawasaki ZX-25R STD

Untuk order pembelian sampean bisa langsung gabung secara online mulai besok. Order online sendiri dibuka selama 2 hari yakni tanggal 11 dan 12 Juli 2020. Yang menarik dalam satu hari hanya ada kuota 100 pemesan. Jadi ya sampean kudu cepet-cepetan.

Baca juga : Unit Terbatas, Begini Cara Pre-Order Kawasaki ZX-25R

Seperti mmz tuliskan di atas, Kawasaki Ninja ZX-25R hadir dalam 2 tipe yakni STD dengan harga Rp 96.000.000,- dan Special Edition (SE) dijual seharga Rp 112.900.000,- On the Road Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang. Nginguk celengan semar ah… (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini