MotoGP : 3 Yamaha Podium Andalucia. Banyak Drama lagi

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Selesai sudah balap MotoGP putaran kedua yang dihelat di sirkuit Jerez, Andalucia Spanyol. Dan hasilnya 3 Yamaha naik podium. Yang juara Quartarato, disusul Vinales kemudian Valentijo Rossi.

Quartararo yang cetak pole position kembali buktikan doi masih jadi yang terbaik tanpa hadirnya Marc Marquez. Halah, wes mbuh pokoknya menang ya menang, podium ya podium.

Di MotoGP Andalucia putaran kedua yang sangat panas ini kembali banyak drama terjadi.

Yang pertama insiden tikungan pertama yang menyingkirkan Miguel Oliveira. Setelah itu banyak pembalap lain berjatuhan termasuk Brad Binder dan banyak lagi pembalap lain yang alami engine failure.

Baca juga :

Dua pembalap hari ini harus rela kehilangan kesempatan naik podium yakni Francesco Bagnaia dan Franco Morbidelli. Morbidelli yang sedang ngotot ngejar gurunya, Rossi tetiba alami mesin mati mendadak persis apa yang dialami Rossi pekan kemarin.

Sementara Pecco Bagnaia yang sudah nyaman di posisi dua tetiba alami engine failure dengan keluarnya asap dari mesin. Pupus sudah podium yang diharapkan pembalap Pramac Ducati tersebut.

Di akhir-akhir lap Rossi sempat berjibaku dengan Vinales namun Vale harus merelakan posisinya direbut Vinales.

Selamat buat Quartararo yang tak tersentuh sama sekali semenjak start. Kalau diperhatikan doi makin mirip paduka Jorge. Smooth banget cara doi menaklukkan tikungan. Dan pembalap berjuluk El Diablo ini memang pantas menang. (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini