Gondol 6 Kali Top Brand Awards Bukti Tekiro Tools Kepercayaan Mayoritas Konsumen Indonesia

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – tak diragukan lagi, menyandang sebagai produk yang dipercayai konsumen di Indonesia, Tekiro Tools kembali mendapatkan Top Brand Award untuk kategori Handtools yang ke 6 kalinya. Penghargaan diberikan pada Selasa (04/07) di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan yang diserahkan langsung oleh Handi Irawan, CEO Frontier Group kepada Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur Tekiro Tools.

Top Brand Award didasarkan oleh  hasil survei independen yang dilakukan Frontier Group dengan melibatkan 12.000 responden di 15 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado dan Denpasar.

Baca juga : Tips: REXCO 50 Atasi Saklar Macet

Ada 3 parameter untuk mengukur sebuah merek menjadi Top Brand. Pertama adalah Top of Mind Awareness, yaitu merek yang pertama kali disebut responden ketika sebuah kategori produk disebutkan. Kedua, Last Used, atau merek yang terakhir digunakan dalam satu re-purchased cycle. Terakhir ada Future Intention, yaitu merek yang ingin dipakai konsumen di masa mendatang.

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk dapat selalu memberikan yang terbaik ke konsumen dan para dealer di seluruh Indonesia. Kami berterima kasih atas segala bentuk kepercayaan yang diberikan sehingga Tekiro Tools masih bisa menerima penghargaan untuk yang ke 6 kalinya,” ujar Stephanus Santoso – Wakil Presiden Direktur Tekiro Tools.

Untuk memperluas pangsa pasarnya, saat ini Tekiro Tools juga telah merambah pasar luar negeri seperti Malaysia, Singapura dan negara-negara lainnya di Asia Tenggara. Hal ini menjadi tantangan bagi Tekiro Tools untuk dapat selalu menciptakan perkakas-perkakas yang berkelas internasional. Sebagai perkakas terpercaya Tekiro juga terus melengkapi varian produknya untuk beberapa segmen  industri, otomotif, bangunan hingga rumah tangga.

Baca juga : Tips Jitu Hilangkan Camry Rantai CB150R dengan REXCO 50 Featuring REXCO 25

Lagi-lagi Tekiro Tools membuktikan diri bahwa perkakas ini menjadi acuan konsumen Indonesia dalam memilih berbagai peralatan yang mereka gunakan untuk keperluan sehari-haro. Yaps, Tekiro Tools menyediakan hampir semua kebutuhan perkakas yang anda butuhkan. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini