Galang Hendra Siap Suguhkan yang Terbaik di WorldSSP Portimao

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Pembalap Yamaha World Supersport (WorldSSP) Galang Hendra siap suguhkan yang terbaik jelang laga di sirkuit Portimao Portugal akhir pekan ini. Pemuda asal Jogjakarta ini ingin teruskan tren prositif yang suah ia dapatkan saat masih berlaga di kelas World SuperSport 300 tahun 2019 silam.

Galang Hendra yang kini naik kelas dan mengendarai Yamaha YZF-R6 terus berusaha beradaptasi agar tampil maskimal. Doi dan timnya bLU CRu featuring MS Racing saling berkolaborasi mencari set-up terbaik agar Galang merasa nyaman di atas motornya.

Baca juga : Yamaha AEROX Facelift. Apa sih yang diharapkan? Cakram Belakang atau Suspensi Tunggal

“Saya telah berdiskusi dengan tim dan mempelajari semua data termasuk data telemetri. Dan kami telah menemukan solusi dari problem grip di seri sebelumnya. Untuk itu, menemukan set-up terbaik menjadi kunci balapan minggu ini. Semoga balapan seri ini bisa mendapatkan hasil lebih baik dan sesuai target. Full Gasspoll,” ungkap Galang Hendra Pratama.

Sebagai informasi, data telemetri adalah data 2 dimensi (2D) yang dapat diakses dari laptop menggunakan perangkat logger yang memberikan informasi mengenai motor terkait buka tutup gas, RPM motor, breaking, lean angle, suspensi, stroke dan lainnya.

Untuk Merah Putih Semakin Di Depan, Full GassPoll.

Adapun jadwal dari WorldSSP Portimao sebagai berikut :

Jumat 7 Agustus : sesi latihan bebas FP1 (17.30 WIB), FP2 (22.00 WIB)

Sabtu 8 Agustus : FP3 (15.30 WIB), Superpole (17.40 WIB)

Sabtu 8 Agustus : Race 1 (21.15 WIB)

Minggu 9 Agustus : Race 2 (18.30 WIB)

Baca juga : Rossi Jelang Brno: Saya hanya ingin Kasih Pertunjukan Bagus

Semoga stasiun televisi Indonesia ada yang kebagian sponsor terus nayangin WSBK juga. Semoga berguna (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini