Ngobrasin Eksistensi Berdonasi Bareng Yamaha dan Nadia Alqadrie. Gabung Skuy

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Hidup bermasyarakat tentu membutuhkan berbagai fasilitas agar kita bisa bersoialisasi dengan maksimal. Salah satunya adalah agar bisa menyalurkan keuntungannya untuk didonasikan kepada yang lebih membutuhkan. Yaps, meskipun banyak yang menyalahh gunakan kegiatan donasi untuk eksistensi dan kepentingan konten belaka, namun nyatanya berdonasi bisa dilakukan dengan tulus dan ikhlas. Dan itu yang sebenarnya jauh lebih mulia.

Hal yang sama dilakukan oleh Nadia Alqadrie. Bintang tamu episode NgobrAs (Ngobrol Asik) Yamahafriends selanjutnya ini aktif menjadi seorang selebgram. Tapi kegiatannya ini tidak semata hanya untuk mencari untung karena pemilik akun @alqadrienadia_ ini membangun sebuah gerakan sosial, Kumpul Tangan, yang menjadi wadah Nadia untuk menyalurkan berbagai donasi bagi masyarakat terdampak COVID-19 di Indonesia Timur.

Baca juga : Pesta Merdeka HUT RI 75 dari Yamaha. Promonya Gila!

Acara NgobrAs bareng Nadia Alqadrie ini akan tayang pada hari Kamis, 13 Agustus 2020 pukul 7 malam di Instagram @yamahafriends. Di acara NgobrAs ini, Nadia akan membagikan cerita inspiratifnya sekaligus menjawab rasa penasaran mengenai kegiatan sosialnya. Jadi jangan sampai terlewat jadwalnya. Selain itu ada juga kesempatan untuk mendapatkan giveaway berupa saldo OVO senilai total ratusan ribu rupiah.

So, buat milenial muda semua yang senyatanya aware dengan lingkungan sekitar, skuy gabung di Ngobras nya Yamaha Jatim. Selain mendapat tambahan ilmu dan pengalaman setidaknya kita juga berkesempatan mendapatkan giveaway ratusan ribu rupiah. Mayan loh. Semoga berguna (mmz)

Baca juga : Pesta Merdeka dari Yamaha Jatim, Berbagai Keuntungan Siap Diraih Konsumen

Tinggalkan Komentar di sini