KITT Hadir Lagi? Fans Knight Rider boleh Bersorak Nih

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Siapa tak kenal KITT, sebuah mobil masa depan di eranya yang menjadi tunggangan Michael Knight yang diperankan oleh David Hasselhoff. Mobilnya sendiri adalah Pontiac Firebird canggih dengan berbagai instrumen di dalamnya yang berguna untuk kepentingan menyelamatkan banyak orang. Menariknya nih, dikabarkan KITT bakal hadir lagi. Dan sampean yang pernah menikmati film ini, si Knight Rider ini, silahkan bersorak girang.

Saya sendiri yang pernah menikmati film ini seperti kembali terseret ke masa itu. Mobil sedan  hitam legam dengan tampilan yang sangat futuristik saat itu.

Baca juga : Corona Takedown Avanza sebagai Mobil Terlaris. Siapa Penggantinya?

Dimana tren mobil yang masih serba kotak saat itu mendadak berubah mencolok dengan hadirnya si KITT. KITT sendiri merupakan sebuah akronim dari Knight Industries Two Thousand. Sebuah proyek masa depan yang menghadirkan mobil penyelamat dari masa depan.

Entahlah, saat itu tahun 2000 seperti menjadi acuan tersendiri untuk tolok ukur modernisasi. Masih pada ingat kan lagu qasidah yang berjudul tahun 2000?

interior KITT jadul

Back to KITT, di versi anyarnya nanti Knight Rider akan ditulis oleh TJ Fixman dan dibantu oleh James Wan sebagai sutradaranya. Yang justru jadi pertanyaan menarik adalah si KITT sendiri.

Mobil canggih ini nantinya akan memakai model apa. Secara gak mungkin juga kan bakal memakai Pontiac Firebird lagi. Jadi ya kita tunggu saja.

Baca juga : Ngerem Mobil Matic sebaiknya Pakai Kaki Kanan atau Kiri?

Untuk film nya kapan dirilis, masih belum ada informasi resminya. Jadi ya kita tunggu saja… Remaja ’90 an pasti bersorak gembira ini. Semoga berguna (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini